Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Warga RW. 010 Harapan Mulya Antri BST


REFORMASI-ID | Kota Bekasi - Disituasi PPKM Darurat level 4, warga RW. 010 Harapan Mulya, Kec.  Medan Satria, Kota Bekasi mendapat  Bantuan Sosial Tunai (BST). Selasa 27 Juli 2021.

Kegiatan pendistribusian BST tersebut dengan melakukan Prokes 5 M yang begitu ketat.

" Alhamdulillah warga kami di RW. 10 dapat bantuan dari pemerintah dengan nominal Rp. 600.000. (Enam Ratus Ribu Rupiah). Itu merupakan BST ke 5 dan 6 dan di bagikan dibulan ini Juli," ujar Jahrudin ketua RW. 010 Harapan Mulya.


Pembagian BST didepan halaman Mushola Al Hikmah, RT. 001, RW. 010, Harapan Mulya, jumlahnya ada 113 KK dan terdiri atas 3 RT," lanjutnya.

Sementara itu Syahrullah menjelaskan, "Warga yang dapat BST namanya sudah tercantum di Kantor Pos, dan saya sebagai RT hanya membagikan surat undangan pengambilan BST dari RW, sedangkan RW sendiri dapat surat undangan dari Kelurahan." ucapnya.

Farida Aprianti salah satu warga yang dapat BST mengucapkan syukur pada Allah dan berterima kasih kepada Kelurahan dalam hal ini diwakilkan oleh Pamornya Sri Suparni, RW. 010 Jahrudin dan RT. 001 Syahrullah. 

"Karena dengan dapat BST membantu meringankan hidup Saya, apalagi di masa pandemi ini. Semoga kebaikan para pejabat yang mau membantu rakyatnya di balas Allah dengan keberkahan hidupnya," pungkasnya.

 (Darsono Al Ijtihad)