Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Serangan Jantung Akibatkan Wartawan Senior Meninggal Dunia


REFORMASI-ID | Jakarta - Keluarga Besar Media Jakarta Utara Turut Berduka Cita atas meninggal nya Seorang Wartawan senior Rubiansyah Siregar pada hari Minggu 4/7/2021 pukul 19.30 WIB di RS Pekerja, Sukapura, Cilincing, Jakarta Utara.

Pria kelahiran Jakarta, 1 Oktober 1972 ini yang akrab dipanggil Robby, meninggal saat hendak melakukan pemeriksaan kesehatan di RS Pekerja, Sukapura, Cilincing, Jakarta Utara.

Rubian dibawa ke RS Pekerja karena mengalami Sesak nafas secara tiba tiba, namun beberapa saat tiba di Rumah Sakit nyawa Rubian Tidak tertolong lagi.

Selanjutnya Jenazah Almarhum dibawa kerumah duka di Jalan Tipar Selatan RT 08/05 Semper Barat, Cilincing, Jakarta Utara untuk dimakamkan di TPU Budi Darma, Cilincing, Jakarta Utara, pada Senin siang 5/7/2021.

Beredarnya informasi mengenai meninggalnya Rubian disampaikan melalui Grup whatsapp para Jurnalis Jakarta Utara.

Rubian yang saat ini sebagai Wartawan Rubrik Kota sekaligus sebagai Youtuber mulai meniti karirnya sebagai Jurnalis pada Tahun 1990.

Semasa hidupnya Rubian dikenal sebagai sosok pribadi yang ramah, humanis, cekatan, dan juga sering menolong masyarakat sekitar.

Kami segenap Keluarga Besar Media se Jakarta Utara dan juga perwakilan masyarakat sekitar menyatakan Turut Berduka Cita yang sedalamnya, semoga almarhum diampuni segala dosa dan khilafnya, dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan kekuatan.


[TB]