Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Polsek Jatiasih Kembali Gelar Vaksin Gratis Untuk Masyarakat Umum


REFORMASI-ID l Kota Bekasi - Berbeda dengan Minggu  sebelumnya yang vaksin di gelar di puskesmas, hari ini vaksin gratis di laksanakan di Pos Polisi Jalan Raya Jatiasih, Komsen, Kecamatan Jatiasih, Kota Bekasi. Senin, (19/07/2021)

Kapolsek jatiasih Kompol Kasirun, S.H., menjelaskan kegiatan vaksinasi Covid-19 gratis  ini kembali di gelar dari tanggal 18 Juli 2021 sampai dengan 31 Juli 2021.

"Vaksinasi ini di gelar kembali tentunya untuk membantu percepatan program vaksinasi dan menekan angka Covid-19 sekaligus mengajak masyarakat untuk melakukan vaksin. Dan hari ini yang divaksin masyarakat umum, selain dari Jatiasih tetap kami layani. Dan setiap hari kuota 50 yang di vaksin, alhamdulillah semua berjalan lancar, adapun Nakes yang terlibat dari Senin sampai Jumat dari Nakes Puskesmas Jatiasih, untuk hari Sabtu kita minta bantuan Bakes dari rumah sakit Mitra Keluarga Pratama Jatiasih.Adapun untuk hari Minggu kita lihat situasi, kalau memang ada warga yang mau vaksin kita kordinasikan, dan setiap hari kita siapkan Nakes itu 2 sampai 3 orang dan dalam pendataan di bantu oleh petugas Polsek.


Lanjutnya, "Kami juga memberikan kesadaran kepada masyarakat bahwa vaksin di situasi pandemi ini sebagai salah satu ikhtiar kita untuk menjaga keselamatan dan kesehatan masyarakat," ujar Kompol Kasirun.

Guna menarik masyarakat untuk mengikuti vaksin, dilakukan inovasi dengan menyiapkan foto background, "jadi masyarakat setelah selesai melaksanakan vaksin bisa berswafoto di sini. Supaya ada kenangan dan bisa di lihatkan ke yang lain atau yang belum vaksin sehingga mau vaksin." Pungkas  Kapolsek.


Bambang Galuh Riyanto, warga Cikunir RT 06, RW 01 merasa senang bisa ikut vaksin gratis yang di gelar Polsek Jatiasih.

" Saya sangat senang adanya vaksin ini, pemerintah sangat mempermudah. Dengan vaksin ini mengurangi kekhawatiran akan tertularnya Covid-19. Terimakasih Polri, khususnya Polsek Jatiasih, terimakasih para Nakes dan semua pihak terkait," tutup Bambang 



Reporter: Agus Wiebowo