Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Polsek Bekasi Timur Kembali Buka Gerai Vaksin Merdeka untuk Masyarakat Umum


REFORMASI-ID l Kota Bekasi - Vaksin gratis kembali digelar di Mapolsek Bekasi Timur, Kota Bekasi, Jawa Barat. Senin (19/7/2021).

Petugas medis sebagai tenaga kesehatan yang diturunkan dari rumah sakit Santa Elisabeth Bekasi, dipimpin oleh dr. Keishatyanarsa, dan tim dari Puskesmas setempat.

Adapun perlengkapan di gerai vaksin adalah Stok Dosis Vaksin 10 vial, ADS 0,5 ml 100 buah, Alkohol Swab 100 buah, Safety box 1 buah, Sarung tangan 1box, wastafel, hand sanitizer dan mobil ambulance.


Kegiatan gerai vaksin merdeka dalam rangkai Bhakti Kesehatan Bhayangkara untuk negeri bagi warga wilayah Kecamatan Bekasi Timur dan Kecamatan Rawalumbu. Kuota setiap hari 100 orang.

Gerai vaksin didirikan dalam rangka giat Bhakti Bhayangkara, upaya mendukung percepatan vaksinasi program pemerintah.


Kapolsek Bekasi Timur, AKP Rusit Malaka mengatakan, "Gerai Vaksinasi dipersembahkan dalam rangka Hari Bhakti Kesehatan Bhayangkara untuk negeri dan sebagai upaya mendukung percepatan program vaksinasi pemerintah untuk membangun herd immunity sehingga dapat menurunkan angka resiko kematian dan mencegah penyebaran covid-19."tutup Kapolsek



Reporter: Agus Wiebowo