Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Polsek Bekasi Selatan Monitoring, Pengamanan Vaksinasi Massal dan Sosialisasi Prokes


REFORMASI-ID l Kota Bekasi -Dalam Masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Mikro Covid-19, Pemerintah Kota Bekasi gelar serbuan vaksinasi massal yang dilaksanakan serentak di semua titik Kelurahan di wilayah kota Bekasi. Kamis, (15/7/2021).

Dalam masa PPKM Mikro, Bhabinkamtibmas Kelurahan di wilayah Polsek Bekasi Selatan beserta 4 pilar, para Kasie, Satpol PP kecamatan Bekasi selatan, Dishub, Satgas Pamor, Karang Taruna, Aparatur dan Linmas Kelurahan Jakamulya melaksanakan monitoring dan pengamanan kegiatan vaksinasi massal di masing-masing Kelurahan.


Dalam kegiatan monitoring dan pengamanan vaksinasi massal di lakukan juga sosialisasi  dan himbauan kepada warga  untuk senantiasa memperhatikan protokol kesehatan Covid-19.


Polsek Bekasi Selatan dalam kegiatan hari ini ikut monitoring dan memantau semua pelaksanaan vaksin massal di semua titik di wilayah Bekasi Selatan, seperti kelurahan Kayuringin jaya, Kelurahan Marga Jaya, Kelurahan Pekayon Jaya, Kelurahan Jaka Setia dan kelurahan jakamulya.


Reporter: Agus Wiebowo