Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Polsek Bekasi Selatan Gencarkan Sosialisasi Protokol Kesehatan dan Bagikan Bansos


REFORMASI-ID l Kota Bekasi - Untuk mengantisipasi dan menekan kenaikan kasus Covid-19, Kepolisian Sektor Bekasi Selatan melakukan sosialisasi Protokol Kesehatan (Prokes) dan membagikan Bantuan Sosial (Bansos) di Pasar Pagi, Kelurahan Pekayon Jaya, Kecamatan Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Rabu (28/7/2021).

Dalam melaksanakan pendisiplinan protokol kesehatan, seluruh jajaran Polsek mengedepankan pendekatan Humanis kepada para pedagang dan pembeli untuk tetap melakukan protokol kesehatan 5 M, Memakai masker, Mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir, Menjauhi kerumunan dan Mengurangi mobilitas. Selain itu jajaran Polsek Bekasi Selatan membagikan masker kepada pedagang dan pembeli dan memberikan sembako kepada 30 orang pengemudi becak dan tukang parkir.

Hadir dalam pendisiplinan protokol kesehatan dan pembagian bantuan sosial, Kapolsek Bekasi selatan kompol M Budiono, S.H., M.M., Waka polsek AKP Agus, SR, Kapolpos Mall Ipda Sugiman, Panit lantas Ipda Leuwol dan anggota lantas, Kasi Humas Aiptu Herri Wibowo, Panit samapta Aiptu Jamson dan anggota Babhinkamtibmas Pekayon Jaya dan Jakasetia.


Diungkapkan Kompol M Budiono, S.H., M.M., Kapolsek Bekasi Selatan bahwa pembagian bantuan ini untuk meringankan warga terdampak Pandemi Covid-19 dan adanya PPKM.

"Apa yang kami berikan adalah bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat yang kurang mampu dan terdampak pandemi Covid-19, walaupun mungkin tidak seberapa tapi semoga bisa meringankan beban mereka. Jadi pengemudi becak dan tukang parkir kita anggap saat ini mengalami kesulitan dengan adanya pandemi Covid-19 ini," terang Kompol M Budiono.


Tak lupa kapolsek  menghimbau dalam rangka menghadapi Covid-19 warga masyarakat agar mengurangi aktifitas, untuk tinggal di rumah dan jauhi kerumunan.

"Tolong kepada warga masyarakat supaya mengikuti aturan yang ada dan tetap mematuhi protokol kesehatan 5 M. Memakai masker, Mencuci tangan dengan sabun, Menjaga jarak, Menjauhi kerumunan dan Mengurangi mobilitas," imbau Kapolsek.



Laporan Agus Wiebowo