Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Polri Peduli Gebrak Vaksin dan Pembagian Sembako dari Akabri Bhara Daksa 91 di Polsek Bekasi Selatan


REFORMASI-ID l Kota Bekasi - Program vaksinasi merdeka yang digelar jajaran Polri hari ini selain vaksin gratis diadakan pembagian bantuan sosial berupa pemberian  sembako digelar di Polsek Bekasi Selatan, Jalan Pulo Ribung Raya Galaxi, Kecamatan Bekasi Selatan, Kota Bekasi. sabtu (31/07/2021).

Kapolsek Bekasi Selatan Kompol M. Budiono, SH., M.M. menjelaskan, "Kegiatan vaksinasi Covid-19 gratis dan pembagian bantuan sosial ini di gelar dalam rangka 30 Alumni akpol mengabdi."

"Kami sangat bangga dan terimakasih pada masyarakat yang setiap harinya selalu saja memenuhi tempat-tempat diadakannya vaksin massal. Itu artinya kesadaran masyarakat akan pentingnya vaksin itu sangat tinggi, kami juga berterimakasih kepada para tenaga kesehatan," ujarnya.

"Hari ini 200 orang yang kami vaksin, dan bagi yang sudah vaksin kami berikan sembako sesuai yang sudah kita pilih dan tentukan, untukvsembako sendiri kami salurkan 150 paket, ini semua adalah kerjasama dari rekan-rekan yang tergabung dalam Bhara Daksa 1991 yang mana memprakarsai terkait vaksinasi massal dan pemberian bantuan sosial, karena vaksin massal ini adalah salah satu program strategis pemerintah Dalam rangka melakukan upaya untuk mempercepat Herd Immunity." Kata Kapolsek.

Kapolsek dan jajaranya juga menyerahkan sembako secara simbolis kepada peserta vaksinasi dengan jumlah 150 orang.

Lebih lanjut diterangkan Kapolsek, masyarakat yang datang ke lokasi vaksin diwajibkan untuk mengikuti protokol kesehatan Covid-19, menyerahkan fotokopi KTP ke petugas pendaftaran, selanjutnya diberikan nomer antrian dan menunggu di tempat yang sudah disiapkan.


''Masyarakat untuk tetap melaksanakan apa yang dianjurkan oleh pemerintah yaitu program menjaga protokol kesehatan 5M, itu dilaksanakan untuk mencegah, jangan sampai masyarakat yang ada di sini terpapar lagi. Mengingat di beberapa tempat-tempat lain juga ada yang semakin meningkat," pungkas Kapolsek.



Reporter Agus Wiebowo