Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Partai Berkarya Sudah Terdaftar di Kota Bekasi


REFORMASI-ID | Bekasi Kota -Partai Berkaya sudah terdaftar di Kesbangpol kota Bekasi dan sudah siap untuk  menjadi peserta pemilu 2024 mendatang. Hal ini di kuatkan dengan sudah di terbitkan nya SKT (Surat Keterangan Terdaftar) yang di keluarkan oleh Kesbangpol kota Bekasi dan di serahkan oleh pak Rahmad kepada ketua Bapilu Partai Berkarya Dul Kamit. Di kantor Kesbangpol kota Bekasi pada hari Selasa 6/7/2021.

Dengan terdaftarnya Partai Berkarya tentu akan membuat kami lebih bersemangat untuk langkah-langkah berikutnya saat  ketua Bapilu di cecar pertanyaan oleh awak media di area  parkir motor Pemkot Bekasi.

Di tempat yang berdeda Sekjen partai Berkarya Iwan menyampaikan terima kasih kepada pemerintah kota Bekasi khususnya Kesbangpol yang telah menerbitkan SKT Partai Berkarya yang di nanti-nanti kan. Dengan hadirnya partai Berkarya di Kota Bekasi, Insya Allah Partai Berkarya bisa bersinergi dan berbuat baik untuk kota Bekasi, terang Iwan saat di konfirmasi melalui wa.

Senada dengan ketua DPD Partai Berkarya kota Bekasi Bambang ia mengungkapkan terima kasih dan bersyukur partai berkarya sudah terdaftar di kota Bekasi ucap nya.

"Yang mana penerbitan SKT Partai Berkarya ini tentunya karena persyaratan kita dinyatakan lengkap maka kita di terima oleh Kesbangpol, dan kita akan selalu bersinergi dalam membangun kota Bekasi," tutupnya.


(Red)