Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Merayakan Milad, Wartawati Senior Berbagi Keberkahan Bersama Anak Yatim Piatu


REFORMASI-ID | Kota Bekasi - Wartawati Senior Nena Muniroh mengadakan milad  atau hari ulang tahunnya ke 47 dengan berbagi keberkahan kepada anak - anak yatim piatu binaanya. Senin, (19/07/2021).

Sebanyak 20 anak-anak yatim piatu binaannya diberikan santunan dihari Milad yang ke 47 tahun pada Minggu, 18 Juli 2021 atau 8 dzulhijah1442 H. Di kediamanya Jl. Asyafiiyah, RT. 004, RW. 021, Kelurahan Jakasampurna, Bekasi Barat, kota Bekasi.

Acara milad di hadiri oleh ketua DPW LSM Gempita provinsi Jawa Barat, A. Azis, ketua  Mitra Jaya Koramil 01 Kranji H. Raflis dan sekretarisnya Sugeng, Bunda Evi, Sekretaris Forum Wartawan Jakarta (FWJ) Korwil Kota Bekasi Ahmad Zarkasi bersama anggotanya serta teman-teman Media lainya dan juga sahabat bunda Nena.

"Mencintai dan menyayangi anak yatim piatu, terlebih adalah mereka yang masih kecil yang hanya bergantung hidup dan membutuhkan bantuan hidupnya  dan untuk menjalani kehidupnya," ungkap Bunda Nena sebutan wartawati Nena Muniroh.


"Untuk itu, tidak heran jika Allah SWT menjanjikan surga bagi kita yang menyatuninya," lanjutnya.

Ia juga menerangkan, "Menyantuninya, menjamin kehidupan dan masa depannya adalah bagian dan amal kebaikan bagi seorang muslim. Anak-anak yatim yang di tinggalkan ayah atau ibunya, terlebih adalah dalam kondisi yang kekurangan (dhuafa) tentu perlu kita perhatikan, agar kehidupan kedepannya lebih baik dan tidak masuk dalam kehidupan yang kelam."

Dengan begitu, maka kebaikan akan datang kepada kita sebagaimana janji Allah SWT dalam Al Qur 'an. Nafkah untuk anak yatim adalah termasuk amalan yang Allah SWT sukai. Sesungguhnya Allah SWT Maha mengetahui apa yang kita kerjakan termasuk dari harta yang kita miliki. Harta menjadi hal yang sangat di cintai manusia. Bagi mereka yang mau menafkahkan untuk anak yatim piatu, tentu saja menjadi suatu kemulian tersendiri fitrahnya. Manusia ingin hartanya selalu banyak dan berlebih, namun degan menafkahkannya maka tentu Allah SWT bagi mereka yang menjalankannya dengan Ikhlas ," Tutup bunda Nena. 

(Darsono Al Ijtihad)