Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Menyambut HUT RI-76 Polsek Bekasi Timur Gelar Vaksin Massal Bersama Yayasan Bahtera Berkat Bangsa


REFORMASI-ID l Kota Bekasi - Demi mensukseskan vaksinasi Covid-19 serta memutus mata rantai penularannya dan mendukung percepatan Herd Immunity, kepolisian sektor (Polsek) Bekasi timur menggelar vaksinasi massal. Kegiatan ini bekerjasama dengan Yayasan Bahtera Berkat Bangsa bertempat di Gerai Vaksin Merdeka TNI Polri di  Mahanaim RT. 003, RW. 004, Kelurahan Sepanjang Jaya, Kecamatan Rawa Lumbu, Kota Bekasi, Selasa (27/7/2021).

Warga antusias mendapatkan layanan di Gerai vaksin Merdeka yang diselenggarakan Polsek Bekasi Timur ini. Seperti tampak pada pelaksanaan kegiatan hari ini dengan 350 kuota yang di siapkan dengan tim medis dari Polsek Bekasi Timur bekerjasama dengan tim medis Yayasan Bahtera Berkat Bangsa.

Sementara itu AKP Rusit Malaka, Kapolsek Bekasi Timur berharap dengan adanya program pemerintah baik TNI dan Polri dalam berbagai upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19 ini akan membuahkan hasil dan semua kembali normal.


"Acara vaksin di Mahanaim RW. 003, Kelurahan Sepanjang Jaya yang diselenggarakan oleh Polsek Bekasi Timur bekerjasama dengan Yayasan Bahtera Berkat Bangsa ini memang sudah di rencanakan, dan kuota hari ini 350 orang. Apabila masih banyak yang belum vaksin kita sanggup vaksinasi lebih lanjut lagi. Kami beberapa hari lalu sudah berkordinasi dengan bapak RW, dengan pengurus Yayasan kami adakan vaksinasi ini biar warga tidak jauh untuk mengikuti vaksinasi. Kami berterimakasih pada semua pihak kegiatan vaksin ini berjalan lancar, Babinsa, Bimaspol, Lurah, Nakes, RT, RW, pihak yayasan dan semua pihak yang selalu memberikan penyuluhan pada warga masyarakat untuk mengikuti vaksin," terang Kapolsek.


Dirinya menghimbau kepada seluruh warga yang sudah menerima vaksinasi untuk tetap menjaga Prokes yang sudah di tentukan oleh pemerintah.

"Kepada yang sudah vaksin saya menghimbau untuk tetap mengikuti protokol kesehatan aman Covid-19 dengan menerapkan 5 M, Memakai masker, Mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir, Menjaga jarak, Menjauhi kerumunan dan Mengurangi mobilitas. Karena tidak ada jaminan seseorang yang sudah vaksin tidak dapat terpapar virus," imbau Kapolsek.



Reporter: Agus Wiebowo