Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Masa PPKM Darurat Polsek Jatisampurna Distribusikan Beras Kepada Warga

Kanan - Bripka Derry. A, S.H. Bhabinkamtibmas Kelurahan Jatikarya sedang memberikan bantuan kepada masyarakat


REFORMASI-ID l Kota Bekasi - Wujud kepedulian Polri pada masyarakat terus di lakukan dimasa pandemi Covid-19 di wilayah Jatisampurna, selain membagikan nasi gratis setiap harinya, hari ini membagikan beras pada warga tidak mampu.

Salah satu kegiatan dalam rangka Empathy Building  dilakukan Bhabinkamtibmas Kelurahan Jatikarya Bripka Derry A, S.H. yang menyalurkan bantuan beras di wilayah Kelurahan Jatikarya, Kecamatan Jatisampurna, Kota Bekasi, Minggu, (11/7/2021).


Beras yang di Bagikan adalah bantuan dari kapolda Metro Jaya, sebanyak 10 karung dengan bobot 5kg/karung.

Menurut kapolsek Jatisampurna, Iptu Santri Dirga Setadatri, pembagian ini adalah untuk meringankan warga kurang mampu dan berdampak pandemi Covid-19.

"Pemberian ini adalah bentuk perhatian polri pada umumnya terhadap   masyarakat yang kurang mampu dan berdampak pandemi Covid-19, walaupun tidak seberapa semoga dapat meringankan beban masyarakat dimasa pandemi ini. Harapanya agar masyarakat harus sadar diri bahwa pandemi Covid-19 itu nyata.penangananya dalam memutus mata rantai penyebaran covid-19 bukan di tangan pemerintahan saja tapi masyarakat secara pribadi.


Lanjutnya, "Pada kesempatan ini kami sampaikan pada masyarakat untuk patuh kebijakan pemerintahan taat Prokes Covid-19 dengan menerapkan 5M untuk menekan kenaikan kasus Covid-19 di wilayah kelurahan Jatikarya," jelas Kapolsek.

Warga mengucapkan Terimaksih atas bantuan beras tersebut dan berharap bantuan itu tidak hanya dari kepolisian tapi dari donatur yang lainnya juga.


Reporter: Agus Wiebowo