Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Kelurahan Harapan Mulya Adakan Vaksin di Summarecon Bekasi


REFORMASI-ID | Kota Bekasi  - Untuk Memutus mata rantai penyebaran virus Corona di Kota Bekasi, Pemerintah Kota Bekasi mengadakan vaksinasi di 56 Kelurahan. Termasuk di Kelurahan Harapan Mulya Kecamatan Medan Satria, Kota Bekasi. Kamis, (15 juli 2021).

Vaksinasi di lakukan di Summarecon Kota Bekasi. Dan dihadiri oelh Kepala Dinas Kependudukan Dan Catatan Sipil Kota Bekasi Taufiq R. Hidayat, Camat Medan Satria Lia Erliani beserta jajaranya dan Lurah Harapan Mulya Rena Nurwagianten dan beberapa staff Kelurahan. 

Menurut staff Kelurahan Harapan Mulya, "Vaksin untuk warga Harapan Mulya ada 2 tempat, tetapi semuanya berfokus di Summarecon. Lokasi vaksin dibagi 2 yang pertama di HCC, disitu ada sekitar 444 orang yang divaksin dan di DCathlon disitu ada sekitar 705 orang." ungkap staff Kelurahan Harapan Mulya.

Sementara itu salah satu warga yang sudah di vaksin mengucapkan banyak terimakasih kepada Pemerintah Kota Bekasi, yang diwakili oleh Kelurahan Harapan Mulya karena dengan adanya vaksinasi paling tidak dapat mengurangi jumlah orang yang terkena virus coruna di kota Bekasi khususnga warga kelurahan Harapan Mulya. (Darsono Al Ijtihad )