Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Gerai Vaksin Polsek Bekasi Selatan Kembali Didatangi Warga


REFORMASI-ID l Kota Bekasi - Gebyar Vaksin kembali di gelar di Polsek Bekasi Selatan Jalan Pulo Ribung Raya Galaxi, kecamatan Bekasi Selatan, minggu (18/7/2021).

Tampak Gerai vaksin kembali di datangi warga untuk di vaksin.

Menurut Kapolsek Bekasi Selatan Kompol Muhammad Budiyono, S.H., M.M. Dalam pelaksanaan vaksinasi massal ini semua unsur  turut andil, semua ikut berperan termasuk dari pihak Puskesmas, pihak relawan dan juga sumbangsih warga masyarakat.

Semua bekerja dari unsur TNI, Polri, Puskesmas, kelurahan, ketua RW, Ketua RT, Karang taruna, relawan,  tokoh masyarakat tokoh agama juga turut berperan serta.


"Semangat ini juga kita harus terus kita pupuk, apalagi ini sudah pelaksanaan vaksin massal yang sekian kalinya.Insya Allah yang dilaksanakan hari bisa tercapai semuanya 100 orang.Yang penting kita terus melakukan sosialisasi, menggerakkan menggerakkan warga masyarakat akan arti pentingnya vaksin," kata Kapolsek.

Kegiatan vaksin massal yang dilaksanakan di gerai vaksin Polsek Bekasi Selatan didirikan  dalam rangka mensukseskan program pemerintahan dalam rangka mencegah terjadinya penyebaran virus Covid-19.

Tenaga kesehatan  yang diturunkan 5 orang dari RS. UKI Jakarta, peserta vaksin sebanyak 100 orang. Pelaksanaan vaksinasi berjalan sukses dan lancar dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.


Reporter: Agus Wiebowo