Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Gelar Operasi Yustisi, Polsek Bekasi Selatan Himbau Warga Patuhi Protokol Kesehatan


REFORMASI-ID l Kota Bekasi - Polsek Bekasi Selatan melaksanakan operasi Yustisi Protokol kesehatan Guna memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19 di wilayah Bekasi Selatan.Lokasi Kegiatan di Jalan Pulo Ribung Raya, Kelurahan Pekayon Jaya, Kecamatan Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Senin (12/7/2021).

Operasi yustisi pendisiplinan protokol kesehatan di pimpin langsung Kapolsek Bekasi Selatan Kompol Muhammad Budiyono, S.H., M.M.

Menurut Kapolsek, Operasi Yustisi dilakukan bertujuan menekan angka kasus positif virus Covid-19 dan mendisiplinkan warga dalam mematuhi protokol kesehatan, dengan cara membagikan masker dan memberi himbauan pada pengguna jalan dan PPKM Darurat di wilayah Polsek Bekasi Selatan berjalan sesuai program pemerintah.


"Operasi Yustisi ini untuk menekan angka kasus positif virus Covid-19 di wilayah Bekasi Selatan dengan cara penertiban protokol kesehatan dengan memberikan edukasi berupa himbauan kepada para pengemudi kendaraan dan pejalan kaki yang melintas dengan himbauan 5 M, Memakai masker, Mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir, menjaga jarak, Menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas. Kami juga memberikan  teguran pada pengemudi roda 2 dan 4 yang Kecamatan tidak memakai masker, selain himbauan protokol kesehatan tersebut kami juga membagikan masker kepada pengendara yang melintas, semoga warga sadar tentang bahaya Covid-19 dan PPKM darurat di wilayah Polsek Bekasi Selatan sesuai program pemerintah," ujar Kapolsek

Kegiatan Polsek Bekasi Selatan selain operasi disiplin protokol kesehatan di lanjutkan dengan pemberian bantuan beras.bantuan tersebut dari Kapolda Metro Jaya yang di salurkan melalui Polres dan Polsek.

Bantuan beras  di Bagikan di 2 kelurahan yaitu kelurahan Kayuringin jaya dan Kelurahan  Jakasetia, Kecamatan Bekasi Selatan. Beras di Bagikan melalui Bhabinkamtibmas Masing-masing.


" Semoga bantuan ini meringankan beban warga yang terdampak  pandemi Covid-19 khususnya wilayah Bekasi Selatan." Kata Kompol M. Budiyono.

Secara bertahap bantuan akan di serahkan Polsek Bekasi Selatan.

Di gang H. Iman, RT. 03, RW. 01 Kayuringin Jaya, Polsek Bekasi Selatan di dampingi 3 pilar menyalurkan  10 karung beras di saksikan lurah Kayuringin Jaya, Ricky Suhendar dan Sekretaris Kelurahan, Agus H Mamun. Untuk di wilayah Jakasetia beras di salurkan kepada 5 rumah yang terpapar covid-19 di RT. 06, RW. 18.

Dalam setiap kegiatan Kapolsek selalu menyampaikan kepada masyarakat untuk selalu  disiplin protokol kesehatan, tetap menjaga prokes 5M, Memakai masker, Mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir, Menjaga jarak, Menjauhi kerumunan dan Mengurangi mobilitas.



Reporter: Agus Wiebowo