Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Forum Peduli Covid-19, Berbagi Kepada Warga di Wilayah RW.18 Jakasetia


REFORMASI-ID | Bekasi Kota - Forum peduli Covid-19, berbagi kepada warga RW. 018, Kelurahan Jakasetia, Kec. Bekasi Selatan, Kota Bekasi, yang terkonfirmasi Positif berdasarkan Tes Antigen dan PCR sehingga harus menjalani Isolasi Mandiri (Isoma) di rumah. Kamis, (08/07/2021).

Dalam kegiatan tersebut Forum Peduli Covid-19, mendatangi rumah-rumah yang terkontaminasi Positif melalui Pengurus RT diwilayahnya, untuk memberi edukasi selama menjalani Isoma sesuai Prokes.


"Hari ini kita (Forum peduli Covid- 19-red) mengadakan giat berbagi kepada warga RW. 018 yang terpapar Covid-19 dan melakukan isoma dirumah," tutur Edi pembina Forum Peduli Covid 19.

"Kegiatan ini kita laksanakan untuk memberikan edukasi selama Isoma sesuai Prokes yang berlaku dan memberi bingkisan ala kadarnya untuk memotivasi agar lebih bersemangat dan terus menjaga kesehatan dengan memakan makanan yang baik dan teratur serta minum Vitamin," lanjutnya

"Saya berharap dari kegiatan ini dapat menumbuhkan semangat dan bisa menaikan imun tubuh agar lebih kuat untuk memulihkan kondisi tubuh, hingga selesai melaksanakan Isolasi Mandiri dengan hasil negatif, sehat dan siap beraktifitas kembali," pungkasnya.


(Darsono Al Ijtihad)