Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Bubarkan Aksi Balap Liar, Seorang Polisi Dikeroyok Anggota Geng Motor


REFORMASI-ID | Jakarta - Seorang anggota Polisi dikeroyok sekelompok pemuda yang ingin melakukan aksi balap liar di wilayah TB Simatupang, Cilandak Barat, Jakarta Selatan. Jumat 9/7/2021 dini hari.

Dari video yang beredar di media sosial nampak 1 (Satu) unit mobil Polisi ingin membubarkan aksi balap liar yang akan dilakukan oleh sekelompok geng motor.

Namun na'as niat baik tersebut malah disambut dengan perbuatan anarkis yang dilakukan oleh beberapa orang pemuda.

Dari rekaman video terlihat seorang Polisi yang sudah sepuh dikeroyok oleh 5 orang pemuda.


Polisi yang saat itu hanya memegang tongkat tidak bisa menahan dirinya dari serangan kelima orang pemuda tersebut. Sehingga pukulan dan tendangan pun mengenai tubuh anggota Polisi tersebut.

Kelompok pemuda yang menyaksikan kejadian tersebut, bersorak meneriaki kawannya yang diduga sedang melakukan penganiayaan terhadap seorang anggota Polisi.

"Ayo luh, ayo luh hajar San San naik san, woy woy beceng buru naik san tol** ngen***," sorak pemuda yang sedang menyaksikan kejadian tersebut.

Selanjutnya salah seorang Polisi yang mengetahui rekannya sedang dikeroyok langsung mengeluarkan tembakan peringatan. Hingga akhirnya kelompok geng motor pun berhamburan meninggalkan lokasi.

Saat ini Tim Satreskrim dari Polres Metro Jakarta Selatan sedang memburu para pelaku pengeroyokan tersebut.

[TB]