Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Bantuan Sosial Tunai ke 5 dan 6 Dikelurahan Harapan Mulya Mendapatkan Tambahan Beras


REFORMASI-ID | Kota Bekasi -  Bantuan Sosial Tunai (BST) yang ke 5 dan 6 diwilayah RW. 010, Kelurahan Harapan Mulya, Kecamatan Medan Satria, Kota Bekasi, mendapatkan tambahan beras 10 kg. Rabu, (28/07/2021).

Saat dikonfirmasi awak media, Syahrullah Ketua RT. 001, RW. 010, Kel. Harapan Mulya, menuturkan, "Untuk pendistribusian BST sebelumnya, kemarin hari Selasa 27 Juli 2021 penerima BST hanya mendapatkan uang sebesar 600 ribu."


"Sedangkan untuk pendistribusian BST yang ke 5 dan 6 pada hari ini, penerima mendapatkan tambahan beras 10 kg, selain uang 600 ribu. Ini semua janji dari pemerintah yang akan memberikan tambahan beras pada saat pendistribusian BST yang ke 5 dan 6," tambahnya.

Sementara itu seorang warga yang  tidak ingin disebut identitasnya mengatakan, "Alhamdulillah saya sangat senang sekali selain dapat uang BST 2 bulan yang nominalnya 600 ribu, untuk saat ini juga mendapatkan beras."

"Semoga warga dikecamatan lain juga dapat beras, apalagi dimasa PPKM yang diperpanjang sampai 2 Agustus dan mudah-mudahan pandemi cepat berlalu," pungkasnya.

   (Darsno Al Ijtihad )