Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Bantuan Sosial Polri dalam Rangka PPKM Darurat Bagi Masyarakat yang Membutuhkan


REFORMASI-ID l Kota Bekasi - Wujud kepedulian Polri pada masyarakat terus di lakukan dimasa pandemi Covid-19 di wilayah Jatisampurna, selain membagikan nasi gratis setiap harinya, hari ini Polri memberikan bantuan sosial dalam rangka PPKM Darurat.

Salah satu kegiatan dalam rangka Empathy Building dilakukan Wakasat Reskrim Polres Metro Bekasi Kota Kompol Ivan Adhitira, S.I.K., M.H, di dampingi Iptu Haryono, S.H. (Kanit Ranmor Sat Reskrim Restro Bekasi Kota, serta Kapolsek Jatisampurna Iptu Santri Dirga Setadatri, S.T.K., S.I.K.

Personil yang mendampingi, Ipda Pardi Prastyo, S.H. (Kanit Binmas Polsek Jatisampurna) Bripka Yasir Arfaki, Bhabinkamtibmas Kelurahan Jatirangga, Brigadir Dimas Wahab, staf SIUM Polsek Jatisampurna.


Bantuan Sosial yang di salurkan berupa beras sebanyak 25 kg beras  dan 5kg paket daging rendang siap saji. Wilayah yang menjadi sasaran bantuan sosial Kampung Kranggan Lembur RT.001 RW.02, Kelurahan Jatirangga dan Kampung Kranggan Lembur RT.002, RW.02 Kelurahan Jatirangga, Kecamatan Jatisampurna, Kota Bekasi.

kegiatan bantuan sosial dilaksanakan, Selasa  (20/7/2021).

Menurut kapolsek Jatisampurna, Iptu Santri Dirga Setadatri, pembagian ini adalah untuk meringankan warga kurang mampu dan berdampak pandemi Covid-19.

"Pemberian ini adalah bentuk perhatian Polri pada umumnya terhadap  masyarakat yang kurang mampu dan berdampak pandemi Covid-19, walaupun tidak seberapa semoga dapat meringankan beban masyarakat dimasa pandemi ini. Harapannya agar masyarakat harus sadar diri bahwa pandemi Covid-19 itu nyata. Penanganannya dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19 bukan di tangan pemerintahan saja tapi masyarakat secara pribadi.


Lanjutnya, "Pada kesempatan ini kami sampaikan pada masyarakat untuk patuh kebijakan pemerintahan taat Prokes Covid-19 dengan menerapkan 5M untuk menekan kenaikan kasus Covid-19 di wilayah Kelurahan Jatikarya," jelas Kapolsek.

Warga mengucapkan Terimaksih atas bantuan beras tersebut dan berharap bantuan itu tidak hanya dari kepolisian tapi dari donatur yang lainnya juga.


Reporter: Agus Wiebowo