Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

ACT Garut Berikan Bantuan Air Minum Wakaf Kepada Intansi Pemerintahan


REFORMASI-ID l GARUT - Aksi Cepat Tanggap (ACT) Kabupaten Garut memberikan bantuan Suplay Air Minum Wakaf untuk instansi pemerintahan Kabupaten Garut yang melaksanakan rapat virtual (zoom metting) di Gedung Command Center bertempat di komplek Pendopo Garut,.Sabtu (17/7/2021).

"Air minum Wakaf yang diberikan oleh dari tim ACT Garut diterima langsung oleh dinas komunikasi dan informasi (Diskominfo) kabupaten Garut yang diwakili Staf humasnya Deni di halaman gedung Command Center Garut.

Disampaikan Head Of Volunter ACT Garut, Adi Nugraha mengatakan, hari ini kami bersama tim alhamdullillah sangat berbahagia sekali karena bisa berbagi air minum Wakaf dalam situasi pandemi Covid-19 disaat penerapan PPKM darurat.

"Hari ini kami dari tim ACT Garut telah memberikan bantuan air minum Wakaf  sebanyak 19  karton kepada Petugas di Command Center Garut,dan diterima langsung oleh perwakilan diskomnfo Garut yaitu kang Deni," terangnya.

Menurutnya tidak hanya di Command Center saja kami memberikan bantuan Suplay air wakaf tapi, terus berkeliling ke wilayah atau tempat pos -pos penyekatan PPKM darurat di Garut"terang Adi.

Adi berharap semuga air minum Wakaf yang diberikan kepada semuanya itu senantiasa dapat bermanfaat meringankan beban minimal tidak kehausan didalam bertugas atau beraktivitas nya.

"Kami dari ACT Kabupaten Garut akan selalu berperan aktif menyalurkan bantuan kemanusiaan guna untuk membantu orang -orang yang sifatnya membutuhkan," pungkasnya. 


(Agus W/sumber Tejo NS)