Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

30 Tahun Mengabdi, Alumni Akpol 91 Gebrak Vaksin dan Baksos Serentak di Jakarta Pusat


REFORMASI-ID | Jakarta - Alumni Akademi Polisi (Akpol) 1991 Bhara Daksa lakukan Giat Vaksin dan Baksos di 5 daerah wilayah Polres Metro Jakarta Pusat yang ditujukan untuk masyarakat yang membutuhkan.

Kegiatan Vaksinasi dan Baksos digelar oleh para alumni Akpol 91 dan dilakukan secara serentak di seluruh Indonesia pada Sabtu 31/7/2021 mulai Pukul 09.00 - 12.00 WIB.

Perwakilan alumni Akpol 91 Brigjen Pol. Bahagia Dachi mengatakan, Kegiatan Bakti Sosial ini dilakukan dalam rangka 30 Tahun pengabdiannya kepada Polri.

"Bakti Sosial ini digelar dalam rangka membantu masyarakat yang terdampak PPKM level 4 diwilayah Jakarta dan sekitarnya," kata Bahagia.


"Baksos dan vaksin menjadi prioritas utama kita, dan kami berterimakasih kepada Polres Metro Jakarta Pusat yg turut membantu dengan terlaksananya secara tertib melalui standar protokol kesehatan yang ketat." tambahnya.

Diketahui, Untuk wilayah Jakarta Pusat sendiri berada di wilayah JHCC Senayan Tanah Abang, Capitol Salemba Senen, Parkiran Exotic Sawah Besar serta parkiran Bus Dewi Sri Kramat Pulo Johar Baru dan Rusunawa Jati CPB cempaka putih.

"Dengan sasaran vaksin 200 dosis termasuk sembako yang di bagikan di masing-masing lokasi," pungkasnya.

[TB]