Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

YASMIN Berbagi Kebahagian dengan Keluarga Tuna Daksa

REFORMASI-ID | Jakarta - Pengurus Yayasan Mutiara Gading Indonesia (YASMIN) yang di wakili  Zulkarnaen memberikan bantuan berupa sembako dan sedikit uang Kepada Keluarga Ibu nuraini, Keluarga tuna Daksa. 

Pengurus Yayasan YASMIN mendatangi rumah Kediaman Keluarga Tuna Daksa di Jalan Raya Bungur RT.006, RW.006, No. 3, Kel. rambutan, Kec.Ciracas, Jakarta Timur, DKI Jakarta. Senin(31/5/2021). 

Zulkarnaen berkempatan menyapa ke tiga orang anak kandung dari ibu nuraini satu per satu. Adapun kehadiran para pengurus yayasan disambut baik dengan penuh bahagia oleh keluarga tersebut. 
Kepada Awak media, Zulkarnaen menyampaikan, "Yasmin salah satu yayasan yatim yang bergerak dibidang sosial, keagaman dan pendidikan untuk saat ini baru berumur satu tahun ikut peduli kepada sesama seperti yang dialami oleh keluarga ibu nuraini, " tutur Zulkarnaen  senyum sembari merangkul anak tuna daksa. 

"Ini tugas kita bersama selain tugas pemerintah untuk membantu, mengasuh anak anak yang berkebutuhan khusus, " terangnya. 

Lanjut Zulkarnaen menambahkan, "semoga pemerintah benar benar memperhatikan nasib anak anak yang berkebutuhan khusus, apalagi dalam kondisi pandemi tentu bisa meringankan beban kebutuhan mereka," harap Zulkarnaen. 
Masih ditempat yang sama ibu kandung dari keluarga tuna Daksa, Nuraini menuturkan, "Anak anak saya dari kecilnya mengalami lumpuh atau cacat kaki dari salah urut sehingga kejang kejang dan juga pernah jatuh," tuturnya. 

Saya sebagai ibunya dari mereka terus beri semangat supaya mereka tetap senang, bahagia seperti anak anak yg lainnya, dan besar harapan saya semoga pemerintah ada perhatian kepada keluarga kami," harap nuraini. 

Robin Salah satu anak dari ibu nuraini juga menyampaikan, "Saya atas nama keluarga mengucapkan banyak terimakasih kepada pengurus yayasan yang meluangkan waktunya bisa hadir dirumah kami yang sederhana ini, semoga kebaikan bapak ibu dibalas berlipat sama Allah, "
ucap robin dengan rasa terharunya.(HRS)