Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Pengurus Nahdatul Ulama Ranting Setiadarma Tambun Selatan Gelar Lailatul Ijtima dan Halal Bi Halal

REFORMASI-ID | Kabupaten Bekasi - Pengurus Nahdatul Ulama (NU) ranting Setiadarma, Tambun Selatan gelar Lailatul Ijtima dan Halal Bi Halal yang berlokasi di RT. 001, RW. 002, Dusun 2, Desa Setiadarma, Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi. Minggu, (06/06/2021).

Kehadiran NU merupakan salah satu upaya melembagakan wawasan tradisi keagamaan yang di anut masyarakat jauh sebelumnya. 

Berangkat dari munculnya berbagai komite dan organisasi yang bersifat embrional dan adhoc, maka dipandang perlu membentuk organisasi di ranting Desa untuk membackup kinerja pengurus pusat yang lebih mencakup dan lebih sistematis untuk mengantisipasi perubahan zaman.

Acara yang di adakan setiap bulan pengurus Ranting NU Setiadarma adalah salah satu program yang sudah terjadwalkan untuk anggota, turut hadir dalam acara tersebut, Ustad Achmad Dahlan, S.S. ketua ranting NU Setiadarma, Haris Fadillah, S.T. sekertaris, Achmad Hariri, bendahara, dan Ustad Achmad Zahidi wakil MWC NU.
Saat ditemui awak media Ustad Achmad Dahlan menuturkan, "Alhamdulillah NU ranting Setiadarma sudah terbentuk dan program program yang sudah berjalan dapat diterima oleh anggota seperti halnya kegiatan Ijtima pada malam hari ini."

"Saya berharap dari program yang tertunda Insya Allah dapat kami realisasikan kedepan nya untuk kemajuan NU ranting setiadarma" tandasnya.

Acara yang diisi siraman rohani oleh K.H. Syauqih LC (Ketua Tanfidiyah) Kabupaten Bekasi, berlangsung hikmat dan di tutup dengan doa.
 (MRI/MD)