Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Pemberian Vaksin Gratis Desa Jetis

REFORMASI-ID | Mojekerto - Program pemerintah dengan memberikan  vaksin gratis hari ini  dilaksanaan untuk Penyuntikan vaksin Sinovac tahap ke 2 ,di adakan di Puskesmas Jetis. Senin, (28/06/2021).

Dr. Dadang Hendrianto selaku koordinator pelaksanaan penyuntikan vaksin dan menjabat sebagai Kepala UPT Puskesmas Jetis, mengharapkan kesadaran masyarakat untuk mau mengikuti anjuran pemerintah untuk mencegah virus yang saat ini semakin meningkat penyebaranya.

Ia juga menjelaskan, "Pemberian vaksin pada masyarakat demi kebaikan diri sendiri, keluarga dan masyarakat sekitar kita."

Seperti halnya Kepala Desa Jetis Martono Imanuel yang memberi contoh langsung dan sosialisasi pada masyarakat juga edukasi pentingnya menjaga kesehatan di masa pandemi, sebagai Kepala Desa yang benar benar peduli pada warga masyarakat di bawah tanggung jawabnya sebagai Kepala Desa pun menerima vaksin Sinovac tahap ke 2.

Tak luput dengan Pamong Desa, kader PKK dan masyarakat dengan penuh kesadaran akan pentingnya penerimaan vaksin dengan ikut mendapat vaksin Ke 2.

Pengawasan pelaksanaan vaksin dihadiri Pelda Imam Bhabinsa Desa Jetis dan Aiptu Budi Bhabinkamtibmas Desa Jetis yang juga sebagai Satgas Covid di Desa Jetis agar pelaksanaan vaksin berjalan tertib dan mengikuti Prokes.

"Lonjakan Covid-19 yang saat ini semakin tinggi tidak lagi menjadikan pertimbangan tapi himbauan wajib bagi warga agar angka penyebaran virus setidaknya dapat di minimalisir  dengan  menerima vaksin.Setelah mendapatkan vaksin bukan berarti kita terbebas dari ancaman virus covid - 19. Hendaknya  tetap menjaga prokes yang ditetapkan," tutur Martono Imanuel Kades Jetis.

Memakai masker, sering cuci tangan dan menjaga jarak. Jangan biarkan diri kita lengah mengabaikan prokes yang ditetapkan," pungkasnya.


Reporter : Maria Sulastri