Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Nopol Mobil Pajero Milik Koboy Jalanan Yos Sudarso Ternyata Palsu

REFORMASI-ID | Jakarta - Pelaku Penganiayaan sekaligus Pengrusakan mobil Truk Trailer di jalan Yos Sudarso, Sunter, Jakarta Utara berhasil ditangkap oleh Satreskrim Polres Metro Jakarta Utara.

Diketahui pelaku penganiayaan sekaligus pengrusakan bernama Omega Kotutung ditangkap Satreskrim Polres Metro Jakarta Utara yang dipimpin langsung oleh Wakapolres Metro Jakarta Utara AKBP Nasriadi di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang pada Senin Pagi 28/6/2021.

Menurut keterangan dari AKBP Nasriadi Usai melakukan Penganiayaan pelaku sempat melarikan diri ke Trenggalek Jawa Timur, hingga akhirnya pelaku kembali lagi ke Jakarta dan ditangkap di Bandara Soekarno Hatta.

Pasalnya, pelaku ditangkap karena telah terbukti melakukan Penganiayaan terhadap Egi sopir truk trailer yang sedang melintas di jalan Yos Sudarso, Sunter, Jakarta Utara pada Sabtu 26/6/2021.

Tak sampai disitu, pelaku pun menghancurkan kaca depan mobil Truk Trailer B 9791 UIX yang di kendarai oleh korban dengan sebilah tongkat besi yang di genggam ditangan nya.

Beredarnya video yang viral beberapa hari yang lalu berdurasi 1 menit 11 detik yang di unggah oleh warganet bermacam kecaman pun di lontarkan. Bahkan banyak yang mengira, pelaku diduga sebagai oknum TNI.

Namun berkat kerja keras Jajaran Polres Metro Jakarta Utara akhir nya membuahkan hasil, bahwa pelaku adalah seorang warga sipil yang bekerja sebagai pelaut.

Dalam pengakuannya Omega mengaku kesal dan terpancing emosi saat di bunyikan klakson dengan korban.

"Saya terpancing emosi karna mobil itu hampir mencelakakan saya dan keluarga," kata Omega dikutip dari ig Polres Metro Jakarta Utara.

Omega juga mengaku, dirinya telah melakukan pemukulan terhadap Egi sekaligus melakukan pengrusakan kaca depan kendaraan nya.

Tak sampai disitu, "pada saat kejadian pelaku menggunakan mobil pajero dengan Nopol B 1861 QH, namun pada saat di selidiki, Nopol mobil tersebut palsu," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus pada saat konferensi pers di Polres Metro Jakarta Utara.

Yusri juga menghimbau, kepada para pengguna maupun pemilik Transportasi angkutan jalan tidak usah merasa takut. Karena TNI dan Polri akan selalu menjaga keamanan dari pergerakan preman yang beroperasi di jalanan.

Adapun barang bukti yang di amankan 1 unit mobil pajero dan stik besi yang di gunakan pelaku pada saat kejadian.

Saat ini pelaku telah diamankan di Polres Metro Jakarta Utara untuk melakukan penyidikan lebih lanjut.


[TB]