Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Halal Bihalal Komunitas DSI, Pegang Teguh Solidaritas Biar Nyohor Terus!


REFORMASI-ID 🇮🇩 | Cikarang - Ketua Umum DSI (Driver Solidaritas Indonesia) adakan halal bihalal untuk eratkan tali silahturahmi para anggota, bertempat di Bali Terrace Water Boom, Lippo Cikarang, Kabupaten Bekasi, Senin (31 Mei 2021).

DSI, komunitas bermotto B3 yakni "Bersilaturahmi, Berbisnis, Berkeluarga", ini tidak hanya mengadakan acara bertatap muka saja selepas bulan Ramadhan, namun  juga diisi diskusi terkait kegiatan dan program apik pengembangan sumber daya manusia untuk berlangsungnya kemajuan komunitas DSI.

Achmad Hariri Ketua Umum DSI mengatakan  DSI  baru dibentuk 3 bulan namun sudah banyak anggotanya.

"Alhamdulillah komunitas ini sudah banyak anggotanya dari berbagai kalangan," ucap Achmad Hariri.

"Kita di komunitas ini terus menjaga kekompakan, bersilaturahmi, berbisnis dan berkeluarga sesuai motto kita B3, di DSI yang notabenya adalah para driver," tutur Achmad Hariri.

Lanjutnya, "DSI akan menjadi wadah para anggotanya untuk selalu membantu bilamana kalau para driver yang satu sedang ada musibah dan problem di jalan kita akan selalu memantau dan  berkomunikasi agar problem tersebut bisa cepat ditangani."

"DSI ini harus bisa kompak dan selalu memegang teguh solidaritas dan Insha Allah DSI dapat nyohor terus (eksis, red)," pungkasnya.

(MRI/MD)