Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Kodim 0507/Bks Mengadakan Giat Jumat Berkah Bantu Warga Kurang Mampu

REFORMASI-ID | Bekasi Kota - Kodim 0507/Bks mengadakan Jum'at berkah bantu warga kurang mampu diwilayah Kp. Pulo Gede, Jl. Nurul Iman RT. 003, RW. 011, Kelurahan Jakasampurna, Kecamatan Bekasi Barat, Kota Bekasi. Jum'at, (11/06/2021).

Aksi Sosial Jumat Berkah, Kodim 0507/Bks direalisasikan dengan membantu warga kurang mampu yang berdomisili di wilayah Kelurahan Jakasampurna, khususnya warga kurang mampu dan lansia yang terdampak Pandemi Covid-19. 

Dalam kegiatan Jumat Berkah tersebut, turut hadir Mayor Inf Kusmayadi Pasipers Kodim 0507/Bekasi yang mewakili Dandim 0507/Bekasi, Mayor Inf Chairul Anam Danramil 01/Kranji, Ketua Persit, Pengurus KCK Cab XXI Kodim 0507/BekasiKoorcab Rem 051 PD Jaya, Pengurus Persit KCK/02 Kranji, Perwakilan Koramil 01/Kranji, Edi Djuanaedi, S.T. Lurah Jakasampurna, Aiptu Sulistanto Babinkamtibmas, Noer Hadi, S.E. Ketua RW. 011,Pengurus RT setempat, Ibu-ibu PKK RW. 011 dan Pengurus Masjid Nurul Iman.

Dalam sambutannya, Danramil 01/Kranji Mayor inf Cahirul Anam mengatakan, “Kepekaan dan kepedulian pada masyarakat merupakan salah satu sifat yang harus dimiliki oleh semuanya, karena dengan begitu tidak ada lagi warga yang kesulitan," ucap Danramil.
"Salah satunya adalah kepedulian terhadap kondisi sosial pada saat seperti sekarang ini, kali ini kita akan membagikan sembako kepada masyarakat yang sangat membutuhkan, karena terdampak Covid-19," ungkap Danramil.

Sementara Lurah Jakasampurna dalam sambutannya mengatakan " Saya mengucapkan terima kasih kepada Kodim 0507/Bks dan mengapresiasikan kegiatan ini, karena sudah peduli kepada warga Jakasampurna yang kurang mampu dan bisa berbagi di Jumat Berkah," pungkasnya.

Reporter : Parmadi
 (Sumber Kodim 0507/Bekasi).