Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Kisah Inspiratif Anna dan Citra Membagi Waktu Antara Sekolah dan Menyanyi

REFORMASI-ID | Kabupaten Bekasi - Anna dan Citra penyanyi yang menjadi inspirasi untuk anak-anak millenial saat ini, Anna dan Citra bisa mengisi waktu luang antara sekolah dan menyanyi. Senin, (07/06/2021).

Menekuni bakatnya menyanyi sejak kecil dimulai dari bangku sekolah SD kelas 4 hingga sekarang, dengan modal suara yang merdu khas dangdut, dengan melihat usia mereka yang masih berusia 14 tahun, keduanya bisa menjadi penyanyi masa depan yang cukup panjang.

Dengan tetap mengikuti Prokes yang berlaku Anna dan Citra menghibur tamu undangan yang hadir.

Salah satu tamu undangan yang hadir, diminta oleh Anna dan Citra untuk menrequest lagu untuk berduet, sekedar utk menghibur kedua mempelai, Ali Syaifudin, S.H., M.H. (Penasehat Hukum Media Doeta Indonesia), ikut menyumbang dua buah lagu.

Kisah Inspiratif dari dua orang anak yang sama-sama duduk di bangku SMP, Anna dan Citra kepada awak media di sela-sela tampilnya di panggung prewedding Pernikahan Keluarga besar Bapak Duri, S.Pd.i, dan Ibu Kusmini pada hari Minggu 06 Juni 2021, di Perumahan Wahana Pondok Ungu, Babelan, Kabupaten Bekasi.

Dengan senyum manisnya, Citra menuturkan kepada awak media, "Menyanyi sudah sejak lama, semenjak masih berumur 5 tahun mulai belajar nyanyi dengan dibantu oleh ibu yang mengajarkan nya sampai sekarang."

"Prestasi yang pernah dicapai menjadi juara satu lomba menyanyi ditingkat kecamatan dan sering hadir di acara panggung prewedding seperti ini," ungkapnya.

"Saya ingin membahagiakan orang tua, untuk bisa mempunyai rumah tempat tinggal sendiri dan tidak ngontrak lagi," tegasnya.

Masih dilokasi yang sama, Anna gadis cantik yang pernah hadir menjadi bintang tamu menyanyi di stasiun TVRI dalam acara program buah hatiku sayang dan juga pernah menjadi pemain figuran di sinetron unggulan RCTI, dalam sinetron TOP (Tukang Ojek Pangkalan), sama seperti citra, Anna pun menjelaskan, "Pengalaman menyanyi sejak duduk di bangku sekolah kelas empat SD sampai sekarang, untuk menyanyi seumuran saya harus banyak belajar dan bimbingan terutama dari ibu yang selalu mendampingi saya setiap menyanyi," jelas Anna. 

Lanjutnya, "Adapun cita-citaku yang sebenarnya bukan menjadi penyanyi, tapi ingin menjadi dokter, menyanyi itu pekerjaan untuk mendapatkan hasil untuk membantu supaya meringankan beban orang tua, bisa bayar keperluan sekolah."

"Untuk membagi waktu sekolah dan menyanyi selalu dibantu sama ibu yang mengatur nya, harapanku hanya ingin membahagiakan orang tua dan bisa bantu mereka naik haji, "pungkasnya.(HRS)