Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Kapolda Banten Terima Kunjungan Silaturahmi Pemuda Panca Marga

REFORMASI-ID | KOTA SERANG - Dalam rangka menjalin silaturahmi, Pengurus Pemuda Panca Marga (PPM) Pusat dan Wilayah Banten kunjungi Mapolda Banten.

Kedatangan rombongan Pemuda Panca Marga ke Mapolda Banten disambut langsung oleh Kapolda Banten Irjen Pol Dr Rudy Heriyanto Adi Nugroho di ruang kerjanya. Kamis, (24/06/2021).

Saat ditemui, Samsudin Siregar, S.H., Ketua Umum PPM Pusat mengatakan bahwa kedatangannya ke Mapolda Banten bertujuan untuk bersilaturahmi dengan Kapolda Banten Irjen Pol Dr Rudy Heriyanto Adi Nugroho.

"Kehadiran kami kesini bertujuan untuk bersilaturahmi dengan Bapak Kapolda Banten. Dimana kami ini adalah keluarga besar TNI Polri," katanya usai berkunjung ke Mapolda Banten.

Samsudin juga menjelaskan bahwa kedatangannya sekaligus untuk memperkenalkan PPM kepada Kapolda Banten.

"Dan kedatangan kami kesini juga sekaligus untuk memperkenalkan Pemuda Panca Marga yang ada di Banten ini kepada Bapak Kapolda. Dimana tadi saya sudah menyampaikan kepada Bapak Kapolda bahwa kami ada di wilayah Banten hingga tingkat Desa bahkan ke Dusun," jelasnya.

Terakhir, Samsudin berharap kedepannya PPM bisa bersinergi dengan Polda Banten.

"Saya berharap dengan kedatangan kami kesini terjalin hubungan yang lebih akrab sehingga bisa bersinergi dan bekerjasama dalam membangun Kamtibmas dan membangun Banten," harapnya.

"Dan kami juga meminta kepada Bapak Kapolda Banten menjadi pembina Pemuda Panca Marga, dan kami mohon bimbingannya dari Bapak Kapolda untuk bersama-sama membangun bangsa yang kita cintai ini khusus di daerah Banten ini," tutupnya.

Sementara itu, Kapolda Banten Irjen Pol Dr Rudy Heriyanto Adi Nugroho mengucapkan terimakasih atas kunjungan PPM ke Mapolda Banten.

"Saya mengucapkan terimakasih atas kedatangan teman-teman PPM ke Polda Banten. Semoga dengan pertemuan ini terjalin hubungan yang baik antara Kepolisian khususnya Polda Banten dengan teman-teman PPM," ucap Rudy Heriyanto. 

Turut hadir dalam rombongan Pemuda Panca Marga (PPM) tersebut ialah Dewan Kehormatan PP PPM M.I Wibisono, Ketua Bidang Ekonomi PP PPM Anna Magdalena Tarigan, Ketua Mada Banten H. Wawan RF Rachmatoella, Sekretaris Dewan Paripurna Daerah PPM Banten Rohadi, Ketua PC PPM Kabupaten Serang Arifin dan Ketua PC PPM Cilegon H. Achy Sanusi. (Bidhumas/Red)