Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Aksi Spontan Kapolres Kulon Progo Bikin Heboh Warga Net

REFORMASI-ID | Terkini - Aksi Kepala Polisi Resort Kulon Progo AKBP Tartono saat menolong seorang perempuan yang diduga sedang hamil muda menuai perhatian sekaligus pujian positif bagi para netizen. Jumat (25/6/2021).

Dari video yang beredar dan viral di sosial media terlihat  Tartono mengenakan Seragam Dinasnya dan seorang pemuda yang mengenakan baju Safari tengah menggotong seorang perempuan yang di duga perempuan tersebut sedang hamil muda.

Tartono yang saat itu ingin berangkat Dinas, melihat perempuan tersebut tengah lemas tak berdaya dan ingin terjatuh dari kursi belakang sepeda motor yang ditumpangi bersama teman perempuan nya.

Melihat kejadian tersebut Tartono langsung bergegas keluar dari mobil Dinasnya dan langsung menggotong perempuan itu dari kursi belakang sepeda motor nya untuk di pindah kan ke dalam mobil Dinas yang sedang ia tumpangi bersama temannya.
Video yang berdurasi 46 detik memperlihatkan di jalan itu hanya ada mobil Dinas dengan pintu belakang sebelah kanan sudah terbuka dan Tartono bersama rekannya sedang menggotong perempuan tersebut dari sepeda motor yang di tumpangi bersama temannya untuk di pindahkan ke dalam mobil Dinasnya.

Kasubbag Humas Polres Kulon Progo Iptu I Nengah Jefri membenarkan peristiwa yang sedang Viral tersebut.

"Iya benar, Pak Kapolres menyelamatkan wanita hamil yang pingsan," ungkapnya. Dikutip dari Tugu Jogja.

Dalam kejadian tersebut banyak para netizen yang berkomentar dan memberikan pujian terhadap Kapolres Kulon Progo.

"The Real Indonesia, angkat topi untuk Bpk AKBP Tartono," Tulis HL dalam kolom komentarnya di Telegram @cetul 22.

"Bravo Pak Kapolres," Tulis @ VR

Hingga berita ini diturunkan belum ada keterangan lebih lanjut apa yang dialami oleh perempuan tersebut.

[TB]