Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Tri Adhianto Serahkan Piala Wakil Walikota Bekasi Festival Lomba Hadroh

REFORMASI-ID l KOTA BEKASI - Dalam rangka pencarian bakat dan potensi dibidang seni musik hadroh, Wakil Walikota Bekasi DR. Tri Adhianto adakan lomba fesitival hadroh yang telah diselenggarakan sejak tanggal 23 mei hingga 30 mei 2021.

Perlombaan tersebut dilaksanakan dengan perketatan protokol kesehatan, sebanyak 17 tim perwakilan dari tiap-tiap daerah mengikuti lomba tersebut, ada yang tatap muka ada pula yang perform secara virtual.
Berlokasi di Rumah Betawi Jatiasih, Tri Adhianto secara simbolis memberikan Piala dan Piagam kepada para pemenang lomba Hadroh se-Kota Bekasi (30/05/2021).

Adapun pemenang lomba tersebut diantaranya :
1. juara I Syubbaanul khoir
2. juara II KBRNS  Bekasi
3. juara III Al Hikmah
4. Juara Harapan I Asrafy 
5. Juara Harapan II Qotrunnada
6. Juara Harapan III Sholatiatun Nahwa

"Saya sangat mengapresiasi para pemuda pemudi yang turut serta dalam menunjukan bakatnya pada ajang festival lomba hadroh se-Kota Bekasi ini, saya berharap dengan adanya festival ini, talent-talent lainnya dapat termotivasi untuk menunjukan keahlian dan kreativitasnya," Ujar Tri Adhianto
Selain apreaiasi kepada peserta lomba, pria yang biasa disapa Mas Tri juga memberikan motivasi kepada warga masyarakat Kota Bekasi yang ingin menyalurkan bakat dan kreativitasnya, akademik maupun non akademik.

"Meski kita sedang berada ditengah pandemi, saya harap tidak menjadi alasan bagi kita untuk bermalas-malasan dan tidak produktif, Pemerintah akan terus mendukung segala bentuk kreativitas dan kegiatan produktif selama masih tetap menjalankan protokol kesehatan yang berlaku," Lanjutnya.

Pemerintah Kota Bekasi tentunya akan terus mendukung warga masyarakat Kota Bekasi untuk dapat meningkatkan kreativitas dan produktifitas, demi tercapainga visi misi Kota Bekasi yang cerdas, Kreatif, Maju, Sejahtera dan ihsan.

Reporter: Agus Wiebowo
Wawan (Humas)