Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Tiga Pilar Kecamatan Setu Mengadakan Giat Test Antigent untuk Warga yang Baru Pulang Mudik

REFORMASI-ID | Bekasi Kabupaten - Tiga pilar Kecamatan Setu mengadakan giat test antigent di Depan Pintu 1 Masjid Baitul Mutaqqin, Perum BTR 5 Blok N, RW. 007, Desa Burangkeng, Kecamatan Setu, Kabupaten Bekasi. Sabtu, (22/05/2021).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, M. Ali Amran Sekcam Setu, Kapten Inf. Sudiro Danramil 06 Setu, AKP Mukmin Kapolsek Setu, Ali Gunawan Sekdes Burangkeng, Dr. Yeye beserta jajaran Puskesmas 1 Setu, Peltu Teguh Bhabinsa Desa Burangkeng, Serma Edy Peni Bhabinsa Desa Burangkeng, Binmaspol Desa Burangkeng, Slamet Ketua RW. 007.
   Pelaksanaan giat test antigen

Saat dikonfirmasi awak media, Peltu Teguh menuturkan, "Iya memang benar pada hari Kamis 22 Mei 2021, tiga pilar Kecamatan Setu mengadakan kegiatan test antigent khusus untuk warga RW. 007, perum BTR 5 Blok N, yang baru pulang dari mudik".

"Test antigent tersebut bukan saja untuk warga yang baru pulang mudik, tapi kita juga melakukannya kepada para pedagang yang berada diwilayah tersebut," jelasnya
Lebih lanjut Peltu Teguh menjelaskan, "Adapun Jumlah antigent yang kita sediakan 37 buah, dari semua warga yang melakukan test antigen ada 1 warga yang positif  terpapar Covid-19 dan itu sudah ditangani secara intensif oleh petugas kesehatan".

"Semoga dengan kerja keras kita semua pandemi Covid ini cepat berlalu dan untuk warga Kecamatan Setu khususnya Desa Burangkeng kami selalu siap untuk membantu," pungkasnya.

(Redaksi)