Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Pokdarkamtibmas Bhayangkara Sektor Bekasi Kota Berikan Bingkisan Kepada Para Tokoh

REFORMASI-ID l Kota Bekasi - Pokdarkamtibmas Bhayangkara Sektor Bekasi Kota bersama dengan pengurus Resort dan Binmaspol Bintara Jaya memberikan bingkisan paket lebaran kepada para tokoh masyarakat (Tomas), Tokoh Agama (toga), Ormas, RT, RW, Kelurahan dan Trantib. Dalan pemberian bingkisan gabung dengan pengurus Resort, M.Ridwan dan Bimaspol kelurahan Bintara Jaya, Brigadir Iwan faroni.

Pemberian bingkisan dimaksudkan dalam rangka silaturahim guna mempererat hubungan Pokdarkamtibmas Bhayangkara dengan para tokoh, Hal ini di sampaikan Rizal Alghazza, Ketua Pokdarkamtibmas Bhayangkara sektor Bekasi Kota di kantor  sekretariat Komplek Puri Idaman, Jalan Bintara Jaya No 354, Kecamatan Bekasi Barat, Kota Bekasi. Senin, (10/05/2021).
"Bulan Ramadhan yang penuh berkah ini kami manfaatkan dengan kegiatan-kegiatan positif,   Sebelumnya kami mendapat kunjungan DA'I kamtibmas Polres Metro Bekasi Kota, kami juga melakukan giat bagi-bagi takjil bagi pengguna jalan di jalan Bintara Jaya. Hari ini kami berbagi dengan memberikan bingkisan berupa sembako kepada para tokoh agama, tokoh masyarakat, ormas, RT, RW, Trantib dan Kelurahan. Untuk pemberian bingkisan  di masyarakat  kami berikan pada mereka yang tinggal di sekitar kantor sekretariat," tutur Rizal Alghazza.

"Tentunya harapan kami kedepan sinergi yang sudah terjalin baik selama ini bisa di pertahankan dan di tingkatkan, khususnya dengan tokoh  dalam menjaga dan mengantisipasi kamtibmas di wilayah Polsek Bekasi Kota," tambahnya.

Lanjut Rizal," Pokdarkamtibmas Bhayangkara adalah mitra polri, tentunya dengan kemitraan itu bisa saling bekerjasama dalam bidang kamtibmas di wilayah, selain itu juga problem solving, misalnya ada permasalahan yang kecil  itu bisa di selesaikan, di didamaikan, sebagai contoh saja ada warga saling efek atau ada hal tidak baik yang mengganggu kamtibmas pokdarkamtibmas Bhayangkara sebagai sahabat polisi bisa maju untuk menyelesaikan atau memberikan informasi ke polisi, dan itu  adalah bagian dari tugas membantu kepolisian," pungkas Rizal.

Reporter: Agus Wiebowo