Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Menjelang Idul Fitri Sobat Triad Bersama Koperasi Triad Bekasi Keren Gelar Bazzar Daging Sapi

REFORMASI-ID l Kota Bekasi - Setelah sebelumnya menggelar Bazzar sembako murah, Sobat Triad bersama Koperasi Triad Bekasi Keren terus melakukan inovasi kegiatan, yang bertujuan membantu masyarakat. Dengan tetap mematuhi protokol kesehatan yang ketat, Sobat Triad dan Koperasi Triad Bekasi keren melaksanakan kegiatan Bazzar daging sapi.

Seperti yang di sampaikan Ketua Sobat Triad, Murdani Beceng atau yang lebih di kenal dengan panggilan bang beceng di temui di lokasi Bazzar Daging sapi, di halaman Sekretariat RW. Xl Kelurahan Teluk pucung, Kecamatan Bekasi utara, Kota Bekasi. Minggu, (09/05/2021)

Menurut Murdani Beceng, Sobat Triad akan selalu berinovasi menyampaikan sesuatu yang bermanfaat untuk masyarakat.

" Di bulan Ramadhan ini kami telah melakukan Bazzar sembako di Jalan Vila Jatirasa dan di Perumahan Sigma Jatimakmur. Alhamdulillah antusiasme warga sangat tinggi, apalagi saat ini masa pandemi yang tentunya warga pingin memperoleh barang berkualitas dengan harga tetap terjangkau.Dan inovasi kami tidak terhenti di situ kami dari sobat Triad bersama dengan koperasi Triad Bekasi Keren mengadakan Bazzar Daging sapi murah untuk masyarakat. Tentunya tetap dengan protokol kesehatan yang ketat, tanpa pakai masker tidak diperbolehkan ikut antri.

Lanjutnya, "Bazzar ini di selenggarakan di 6 Kecamatan, yaitu Kecamatan Bekasi Utara, Bekasi Timur, Bantar Gebang, Mustikajaya,  Rawa lumbu dan Medan Satria. Apabila banyak masyarakat tidak kebagian daging dengan harga murah ini kami minta maaf, semoga tahun depan lebih baik lagi dan lebih bisa memenuhi kebutuhan masyarakat," Jelas Murdani Beceng.

Sementara itu Bambang Waluyo ketua RW. Xl Teluk pucung, Bekasi Utara, merasa senang dengan adanya Bazzar daging murah ini.

" Sebagai tuan rumah Bazar daging sapi ini saya mengucapkan terimakasih pada panitia Bazar, khususnya pada Sobat Triad dan koperasi Triad Bekasi Keren. Saya sangat senang dan Terimakasih bahwa Sobat Triad ini bisa mengambil momentum yang pas yaitu menjelang Idul Fitri, yang mana harga melonjak terutama daging sapi. Sobat Triad  hadir di tengah kami, tentunya kami menyambut baik dan harapan warga nanti untuk di tingkatkan lagi, karena daging yang di siapkan 1 ton ini saja habis banyak yang tidak kebagian, selain itu semoga ada Bazzar yang lain seperti sembak," harap Bambang Waluyo.

Antusiasme warga untuk bisa mendapatkan daging murah menarik perhatian M.Yunus ketua RW. 15, Kelurahan Duren Jaya, Bekasi timur.  Yang langsung memborong 103 kantong daging sapi.

" Saya ambil 103 kantong  daging ini untuk warga, jadi ini adalah upaya saya untuk antisipasi supaya warga tidak pulang kampung.Daging ini nanti di peruntukkan warga dan harga tetap 85.000 kami tidak ambil untung.ini sifatnya membantu warga jadi kami ambil sendiri kami distribusikan sendiri ke warga.
Dalan kesempatan ini saya menyampaikan bahwa saya sangat senang dengan adanya Bazzar murah ini, kami terimakasih pada Sobat Triad, kami sangat berterimakasih pada bapak Tri Adhianto Tjahyono, semoga kedepan Bazzar ini ada lagi dan jumlah daging lebih diperbanyak lagi, waktunya jangan hanya sehari tapi bisa beberapa hari.dan semoga ada Bazzar sembako juga," Jelas M.Yunus.

Edi Sugandi, Ketua Sobat Triad Bekasi Utara yang juga sebagai ketua pelaksana Bazzar Daging Sapi  murah menjelaskan kepada media bahwa acara Bazzar ini terselenggara atas kerjasama banyak pihak.

" Acara Bazzar ini penyelenggaranya adalah  mas Tri Adhianto Tjahyono, tentunya kami Sobat Triad sebagai pelaksana lapangan. kegiatan ini kerjasama banyak pihak, kami dari sobat Triad, Koperasi Triad Bekasi keren, PT. Suri Nusantara Jaya, Bulog kota Bekasi, semua bekerjasama sehingga acara seperti ini bisa terselenggara. Dan kami juga terimaksih kepada ketua RW Xl teluk Pucung dan jajaranya yang telah memfasilitasi tempat dan yang kami perlukan. Di bulan ramadhan ini kami fokuskan di 2 kecamatan yaitu Bekasi Utara dan pondok melati.

Di Bekasi Utara ini ada 1000 paket dan ternyata masih kekurangan, antusiasme warga sangat luar biasa.masyarakat memberikan respon baik.ini akan menjadi masukan kami  tentunya akan kami laporkan ke pembina kita mas Tri Adhianto, bahwa untuk melaksanakan Bazzar ini masyarakat sangat antusias, sehingga kita bisa menambahkan daging itu dan bisa mencukupi  masyarakat kota Bekasi khususnya Bekasi Utara," pungkas Edi Sugandi.


Reporter: Agus Wiebowo