Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Yayasan Rahmatan Lil Alamin Resmikan Kantor Layanan Donasi dan Bakti Sosial

Kantor Layanan Donasi YRLA. Foto : hat.


Reformasi-ID, Jakarta - Yayasan Rahmatan Lil Alamin Jakarta Timur menggelar Grand Opening kantor layanan donasi dan Bakti Sosial bertempat di Jalan Pondok Kopi Raya No 7, Kelurahan Pondok Kopi, Kecamatan Duren Sawit, Jakarta Timur, Minggu 11 April 2021.

Kegiatan tersebut dalam rangka memperingati HUT atau Milad Yayasan Rahmatan Lil Alamin yang ke-16 sekaligus menyambut bulan Ramadan 1442 Hijriah.

Acara Grand Opening dilakukan secara offline dan live melalui youtube yang disaksikan oleh Asisten Kesra Kota Administrasi Jakarta Timur Haji Alawi mewakili Wali Kota Administrasi Jakarta Timur M Anwar.

Kantor Layanan Donasi YRLA. Foto : Hatta.


Tampak hadir Ketua Umum Yayasan Rahmatan Lil Alamin Jakarta Timur Erin Hendrian bersama Wakil Camat Duren Sawit Yan Nurdiyan, Danramil Duren Sawit Kapten Infanteri Hadi Sasmungi, dan Kanit Binmas H Maskur.

Ada juga Bhabinkamtibmas Pondok Kopi Saefuddin, dan Babinsa Pondok Kopi Dody MS, Kasatpol PP Pondok Kopi Firmansyah serta Ketua RT 001/06 Amril Adlim.

Ketua Umum Yayasan Rahmatan Lil Alamin Jakarta Timur Erin Hendrian dalam sambutannya mengungkapkan bahwa pembukaan kantor layanan donasi tersebut dalam rangka memberi kenyamanan bagi para donatur dan masyarakat luas.

Ketua Umum Yayasan Rahmatan Lil-Alamin Erin Hendrian saat memberi sambutan Grand Opening Kantor Layanan Donasi YRLA Pondok Kopi. Foto : Hat.
Ketua Umum Yayasan Rahmatan Lil-alamin Erin Hendrian saat menyampaikan sambutan. Foto : Hat.


"Kami membuka kantor layanan ini tujuannya adalah memberikan ruang kenyamanan ke seluruh donatur dan masyarakat dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan," katanya.

Selain itu, kantor tersebut juga akan dijadikan tempat pelayanan konsultasi hukum gratis dan konsultasi keluarga bahagia serta pusat media informasi kegiatan seputar sosial kemanusiaan.

Lebih lanjut Erin menjelaskan, dalam menjalankan program kerjanya, Yayasan Rahmatan Lil Alamin sejak 2011 konsen mengimplementasikan sistem manajemen mutu ISO 9001 tentang prosedur kerja.

Sementara itu, Wali Kota Jakarta Timur M Anwar yang disampaikan oleh Asisten Kesra Kota Administrasi Jakarta Timur Haji Alawi berharap dengan adanya kantor layanan donasi tersebut bisa semakin sukses dan maju.

"Selamat hari lahir ke-16 untuk Yayasan Rahmatan Lil Alamin semoga makin sukses dan amanah dalam melaksanakan visi misi yayasan memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat semoga Allah senantiasa meridhoi langkah dan kebaikan yang kita lakukan," ucap Haji Alawi.

Ketua Umum YRLA Erin Hendrian (batik kiri) sedang menunjukkan galeri foto kegiatan yayasan kepada para tamu undangan. Foto : Hat.
Penjelasan galeri foto kegiatan kepada para tamu undangan. Foto : hat. 


Selanjutnya, Komandan Rayon Militer (Danramil) 08 Duren Kapten Inf Hadi Sasmungi Menyambut baik kehadiran kantor tersebut.

"Ini sangat membantu sekali dan ditunggu-tunggu karena anak-anak kita ini butuh pendidikan yang baik, mimpinya dapat terwujud," ungkap Hadi.

Hadi berjanji akan selalu membangun sinergitas antara aparat keamanan baik itu Bhabinkamtibmas, Babinsa dengan Yayasan Rahmatan Lil Alamin.

"Kita selalu pendekatan kepada masyarakat tokoh agama, tokoh pemuda ini sangat membantu sekali karena keamanan bukan milik TNI Polri tetapi milik bersama kondusif," tutupnya.

Pemotongan pita dan penandatanganan deklarasi sedekah dilakukan oleh Ketua Umum Yayasan Rahmatan Lil Alamin Jakarta Timur Erin Hendrian, Wakil Camat Duren Sawit Yan Nurdiyan, Danramil Duren Sawit Kapten Infanteri Hadi Sasmungi, dan para tamu undangan lainnya. (red)