Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Vaksin LansiaTahap Pertama Selesai Bagi Masyarakat Dompu

REFORMASI-ID | Dompu - Vaksin kelompok Lansia tahap pertama selesai dengan aman dan lancar, Senin, (26/4/2021) sekira pukul 10.05 Wita bertempat di Desa Songgajah Kecamatan Kempo Kabupaten Dompu NTB.

Dari data yang diperoleh di Kecamatan Kempo jumlah lansia yang akan di vaksin yakni 23 orang dan berhasil di vaksin yaitu 12 orang saja.

"Yang di Vaksin baru separuh. Sisanya akan diikut sertakan gelombang kedua," kata anggota Kodim 1614/Dompu bertugas sebagai Babinsa Desa Songgajah, Pelda Irwan saat dikonfirmasi wartawan.

Sementara Kapolsek Kempo IPTU Zuharis mengatakan, saat kegiatan sangat sedikit yang hadir oleh karena itu pihaknya memerintahkan Babinkamtibmas Brigadir I. Komang Juniarta dan Pelda Irwan untuk menjemput ke rumah penduduk.

"Mobil dan motor Polsek siap antar jemput dirumahnya masing masing," ucap Polisi yang murah senyum ini pada awak media.

Dari pantauan wartawan, kegiatan tersebut dihadiri oleh Tim Vaksin dari Puskesmas Kempo diantaranya : dr. Nurul Selaku Ketua Tim Vaksinasi dan Ibu Ferawati selaku koordinator penanggung jawab Vaksin beserta 5 anggota.

Selain itu Kapolsek Kempo IPTU Zuharis, PLH Kades Songgajah Afrik beserta seluruh stafnya, Babinsa dan Babinkamtibmas Desa Songgajah, serta ketua BPD Desa Songgajah Irawan.(HRS)