Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Sidang PUTUSAN Perkara Ketua DPC PPP Dompu kembali 'MOLOR'


REFORMASI-ID | Jakarta - Meskipun adanya Pergantian Mahkamah Kehormatan Partai (MKP) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) yang didominasi kaum millenial, selain berhubung dengan masuknya bulan suci Ramadhan 1442 Hijriyah, maka putusan kasus Ketua DPC PPP Kabupaten Dompu Provinsi NTB rencana akan diketuk palu pada, Selasa 20 April 2021 mendatang.

Wakil Ketua DPC PPP Kabupaten Dompu, Abdul Haris Muslim ketika didampingi Wakil Sekretaris H. Awe Safrudin yang mengatakan bahwa pihaknya menaruh harapan baru melalui jajaran kepengurusan MKP dengan formasi yang baru dapat memutus perkara yang dimohonnya secara bijak dan obyektif.

"Kami sangat berharap perkara yang akan diputuskan nantinya sangat obyektif dan dapat memberikan rasa keadilan kepada kita semua, khususnya seluruh kader PPP Kabupaten Dompu," tutur H. Safrudin usai sidang yang digelar bertempat di ruang KH. Maemoen Zubair gedung DPP PPP, Jalan Raya Diponegoro Nomor 60, Cikini Kecamatan Menteng Jakarta Pusat pada, Selasa (06/4/2021) sore.

"Jadi begini, bahwa agenda hari ini adalah pertama silaturahmi dengan jajaran MKP yang baru, karena adanya pergantian pengurus untuk saling kenal dan harus tahu (memahami) bagaimana persoalan-persoalannya serta tindak lanjutnya." tutupnya.(HRS)