Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Sapu Jagad DPD Bekasi Raya Datangi Musholla Al-Muttaqiin

REFORMASI-ID | Kabupaten Bekasi - Sapu Jagad DPD Bekasi Raya datangi Musholla Al-Muttaqiin yang berlokasi di Perum Mustika Grande Blok j7, RT. 017, RW. 013, Desa Burangkeng, Kecamatan Setu, Kabupaten Bekasi. Kamis, (29/04/2021).

Sapu Jagad DPD Bekasi Raya yang bersekertariat di Jl. Raya Mustika Jaya, No. 152, RT. 002, RW. 012, Kel. Mustika Jaya, Kec. Mustika Jaya, Kota Bekasi. Yang dipimpin oleh Rory Merdekawati mendatangi Musholla Al-Muttaqiin untuk memberikan bantuan pembangunan Musholla.

"Kami sengaja datang ke Musholla ini untuk memberikan sedikit donasi guna membantu pembangunan Musholla," tutur M. Reza Willyandi Sanaky, perwakilan Sapu Jagad DPD Bekasi Raya yang berada dilokasi.

"Untuk saat ini kami mendonasikan matrial yang dipergunakan untuk membantu pembangunan Musholla Al-Muttaqiin," ucapnya.

"Memang dilihat dari bentuk bangunannya Musholla Al-Muttaqiin masih membutuhkan bantuan untuk melanjutkan pembangunan yang belum selesai," lanjutnya.

"Kehadiran kami disini hanya ingin memberikan sedikit rejeki yang kami punya untuk pembangunan Musholla, adapun bantuan yang kami berikan semua itu kami dapat dari para pengurus dan anggota Sapu Jagad DPD Bekasi Raya, dan kami akan terus berusaha untuk membantu pembangunannya," pungkasnya.

Dikesempatan yang sama Surianto ketua RT setempat mengatakan, "Saya selaku ketua RT, yang mewakili lingkungan disini, mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan yang diberikan untuk pembangunan Musholla dilingkungan kami, semoga bantuan ini dapat bermanfaat untuk kepentingan orang banyak," tutupnya. 

Reporter : Topan