Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Pembagian Bantuan Sosial Sembako Masjid Jami' Harapan Jaya

REFORMASI-ID |  Kota bekasi -  Yayasan Masjid Jami' Harapan Jaya, yang berlokasi di Jl. Gn. Krakatau Raya No.17, RT.006/RW.012, Harapan Jaya, Kec. Bekasi Utara, Kota Bekasi. Membagikan bantuan sosial berupa sembako. Bantuan tersebut diperuntukan untuk warga dhuafa dan anak yatim piatu, Minggu 25 April 2021.

"Acara bantuan sosial berupa sembako ini rutin diadakan di masjid Jami' Harapan Jaya ini pada bulan Ramadhan. Di Rw. 012  Harapan Jaya ada sekitar 14 RT yang masing-masing RT mengumpulkan sebagian hartanya untuk di kumpulkan di masjid Jamie' Harapan Jaya dan kemudian di bagikan kepada yang berhak menerimanya," tutur Muhsinin pengurus DKM Masjid Jami' Harapan Jaya

"Semua dari donasi 14 RT di RW 012, Harapan Jaya di kelola oleh majlis taklim Al Ummahat, majlis taklim Al Ummahat di bawah DKM Masjid Jami' Harapan Jaya. Majlis taklim Al Umahat di pimpin Sri  Rismaya dan panitia pembagian Ramadhan kali ini Ibu Hasyim," lanjutnya.

Sementara itu Bu Hj Nyi Ayu Hamda ketua Dikbin (Didikan dan Binaan) Masjid Jami' Harapan Jaya mengatakan, "Kegiatan ini rutin dan di lakukan pada bulan Ramadhan, serta pada kesempatan kali ini anak-anak Dikbin yang mendapatkan Bansos berupa sembako berjumlah 25 anak terdiri daru anak yatim piatu dan dhuafa".

Husein salah satu yang dapat bansos berupa sembako gembira dan mendoakan semua panitia pembagian bansos sembako semua amal ibadah puasanya dan kebaikanya di balas Allah SWT. (Masdar).