Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Sapu Jagad DPD Bekasi Raya Berbagi Kasih di Bulan Suci Ramadhan

REFORMASI-ID | Bekasi Kota - Sapu Jagad DPD Bekasi Raya berbagi kasih di bulan suci Ramadhan dengan mengadakan buka puasa bersama dan menyantuni anak-anak yatim piatu, berlokasi di sekretariat Sapu Jagad DPD Bekasi Raya Jl. Raya Mustika Jaya no. 152, RT. 012, RW. 002, Kel. Mustika Jaya, Kec. Mustika Jaya, Kota Bekasi. Senin, (26/04/2021).

Acara yang diadakan tetap mematuhi protokol kesehatan yang berlaku. Turut hadir dalam acara, Rory Merdekawati Ketua Sapu Jagad DPD Bekasi Raya, Asril Penasehat Sapu Jagad DPD Bekasi Raya, Muji Pembina Sapu Jagad DPD Bekasi Raya, Hendro Malvinas Sekjen Sapu Jagad DPW Jabar, Wisnu Pemred Media Reformasi Indonesia, Susi perwakilan media sergap, Parmadi perwakilan media NR, Perwakilan media kongkrit, perwakilan media Pos Keadilan, eja perwakilan ormas M1R, jajaran pengurus dan anggota Sapu Jagad, warga sekitar serta beberapa anak-anak yatim piatu.

Saat ditemui awak media Rory Merdekawati yang biasa disapa Riri menuturkan, "Acara ini kita adakan dengan niat untuk silahturahmi dan menyalurkan sedikit rejeki yang kita punya untuk mereka yang membutuhkan".

"Saat ini kita sengaja mendatangkan beberapa perwakilan anak-anak yatim piatu untuk mereka menerima santunan yang memang sudah kita siapkan," tambahnya.

Lebih lanjut Riri mengatakan, "Selain kita berikan santunan, kita juga adakan acara buka puasa bersama dengan beberapa masyarakat sekitar, perwakilan dari rekan-rekan media dan Ormas. Sengaja acara kita adakan dengan sederhana dan tidak mengundang banyak orang, karena kondisi saat ini masih masa pandemi Covid, dan semua pengunjung kita berikan masker, wajib cuci tangan dan tetap menjaga jarak". 

"Adapun biaya yang keluarkan itu semua kita dapatkan dari patungan para pengurus dan anggota, insya Allah rencananya hari Rabu besok kita berniat akan membantu pembangunan musholah," jelasnya.

"Harapan saya silahturahmi ini tetap terjaga dan Sapu Jagad bisa diterima dan bermanfaat untuk masyarakat luas khususnya diwilayah Bekasi dan sekitarnya," tutup Riri. 

Reporter : Bung Top