Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Maung Jagat Nusantara PAC Setu Mengutuk Keras Aksi Terorisme dan Siap Jaga Keamanan Selama Bulan Suci Ramadhan


REFORMASI-ID | Kabupaten Bekasi - Ormas Maung Jagat Nusantara (MJN) PAC Setu, Kab. Bekasi mengutuk keras aksi terorisme dan siap menjaga keamanan selama bulan suci Ramadhan. Minggu, (04/04/2021).

Saat di temui awak media disekretariat MJN PAC Setu, yang berlokasi di Jalan Raya Setu, Kab. Bekasi, Marhum Sulaeman Ketua MJN PAC Setu menuturkan, "Kami MJN PAC Setu mengutuk keras aksi terorisme yang terjadi akhir-akhir ini, dan kami juga melarang keras segala bentuk radikalisme dari pihak manapun."


"Di bulan suci Ramadhan nanti, kami Ormas MJN khususnya PAC Setu siap menjaga keamanan, ketertiban dan kenyamanan selama bulan suci Ramadhan, agar yang menjalankan ibadah puasa bisa lebih khusyuk dalam mencari pahala puasanya," ucap Marhum.

Marhum juga menambahkan,"Seluruh personil MJN PAC Setu akan saya kerahkan untuk selalu menjaga keamanan dibulan suci Ramadhan nanti sampai hari Lebaran tiba," lanjutnya.

"MJN PAC Setu akan membuat program ronda keliling selama bulan suci Ramadhan untuk semua anggota dan kita akan berkordinasi dengan pihak aparatur keamanan wilayah untuk ikut serta disetiap kegiatan pengamanan, tentunya untuk semua mekanismenya kita akan mengadakan rapat khusus dengan semua pihak," tutupnya. (Red/top).