Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

NU Care Lazisnu Kab. Bekasi Tasyakuran Rumah Peduli Kemanusiaan dan Koin Sedekah

REFORMASI-ID | Kabupaten Bekasi - NU Care-Lazisnu Kab. Bekasi mengadakan tasyakuran rumah peduli kemanusiaan dan launching sedekah bareng-bareng (SBB) koin NU, yang berlokasi di Perum Grand Cikarang City (GCC) Blok F10, No. 10, Cikarang, Kab. Bekasi. Jum'at, (02/04/2021).

Sebagai bentuk kepedulian terhadap kemanusiaan, NU Care-Lazisnu mengadakan tasyakuran rumah peduli kemanusiaan dan launching SBB koin NU yang peruntukannya untuk membantu sesama.

Turut hadir dalam acara tersebut, Ketua Tanfidziyah PCNU Kab. Bekasi K.H.Komarudin, M.M., Ketua MWCNU Cikarang Utara Kyai Sukirman, Lembaga LTN NU, LTM NU dan lembaga-lembaga PCNU Kab.Bekasi lainnya, Kyai Romdoni (Ketua Yayasan Kanzul Wafa Elbayan) dan Kyai Atin Hayatin Kauni, S.Ag., (Ketua Ponpes Halqoh Elistigotsah).

Dalam sambutannya KH. Komarudin, M.M.,menyampaikan, "Selamat atas tersedianya rumah peduli kemanusiaan sekaligus launching Sedekah Bareng Bareng (SBB) koin NU. Semoga Lazisnu Kab. Bekasi semakin berkembang dan terus bisa memberikan kepedulian terhadap masyarakat".


Dikesempatan yang sama Salman Alhakim juga menambahkan, "Rumah peduli kemanusiaan dan Sedekah Bareng Bareng (SBB) koin NU ini nantinya diperuntukan mutlak untuk kemanusiaan," pungkasnya.

Hal yang disampaikan ketua NU Care-Lazisnu Salman Alhakimi mengingatkan kembali apa yang diucapkan Gus Dur, "Yang lebih penting dari politik adalah kemanusiaan". (Red).