Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Ketum FBI Menghadiri Peresmian Toko Ida Jaya


REFORMASI-ID | Jakarta -  Ketua Umum Forum Batak Intelektual (FBI), Leo Situmorang, S.H., M.H., yang juga seorang pengacara, Menghadiri Peresmian Toko Ida Jaya Crystal, di Pasar Uler Tanjung Priok Jakarta Utara. Minggu, (4/4/2021).

Saat Ditemui awak media di sela-sela acara  peresmian toko Ida jaya crystal, terkait hadirnya FBI, Leo menuturkan, "FBI ini bukan organisasi arogan, tapi menjadi organisasi yang membantu satu suku kita membantu negara kita, Kiranya FBI dapat menjadi garda terdepan mendukung Pemerintahan yang ada".

Lanjut Leo, FBI sebagai wadah orang Batak juga harus bisa bersinergi dengan  ormas-ormas lain di luar Batak untuk menjaga persatuan dan kesatuan NKRI. “Tentunya kita juga berharap FBI bisa bersinergi bersama ormas lain dan masyarakat melalui kegiatan bersifat sosial, bantuan di bidang hukum, olahraga, atau kebudayaan. Memberikan manfaat bagi masyarakat luas,” ujar Ketua FBI. 

leo juga menjelaskan, bahwa FBI yang berdiri pada 24 Juli 2020 sudah memenuhi legalitas formal terdaftar di Menkumham.

"Untuk menghindari permasalahan ke depan kami sudah memiliki legalitas formal karena itu kami ingin kontrol internal untuk mencegah terjadi masalah oleh oknum yang tidak bertanggung jawab," tambah Leo.

"Adapun anggota FBI terbuka untuk semua suku. Selama dapat melaksanakan AD/ART organisasi tentu saja,”pungkas Leo.

Untuk ke depannya, FBI akan fokus membantu masyarakat Indonesia yang terdzolimi dalam mencari keadilan di Indonesia. sesuai dengan motto FBI yakni; tegas, kuat, berani dan bermartabat.


“Kita melihat masih banyak masyarakat yang belum paham tentang hukum, sehingga memerlukan bantuan untuk pendampingan hukum,” tutup Leo.

Dengan semangat leo dkk, menutup dengan yel-yel FBI.(HRS)