Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Ditengah Pandemi Covid- 19, Pokdarkamtibmas Bhayangkara Sektor Bekasi Kota Berbagi Ratusan Takjil

REFORMASI-ID l Kota Bekasi -  Dalam rangka memelihara  ketertiban masyarakat, penegak hukum senantiasa memelihara ketertiban, memberikan  perlindungan dan pelayanan kepada masyarakat.Salah satunya di lakukan dengan membangun kemitraan antara  polri dan Pokdarkamtibmas Bhayangkara.

Untuk mempererat kekeluargaan, saling peduli dan empati, para pengurus beserta Anggota Pokdarkamtibmas Bhayangkara  sektor Bekasi Kota  bagikan takjil kepada pengguna jalan yang melintas di depan kantor sekretariat Komplek Puri Idaman, Jalan Bintara Jaya, Bekasi Barat, Kota Bekasi. Rabu, ( 28/04/2021).

Menjelang waktu berbuka puasa, sejumlah pengurus dan anggota Pokdarkamtibmas Bhayangkara Sektor Bekasi Kota tampak langsung menghampiri pengguna jalan yang lewat, Mereka membagikan ratusan takjil kepada pengguna jalan yang mungkin terlambat tiba di rumah.

Jalan Bintara jaya termasuk jalan yang ramai pagi  hari maupun sore hari yang merupakan akses orang-orang lewat berangkat maupun pulang kerja.

Rizal Alghazza, ketua Pokdarkamtibmas Bhayangkara sektor Bekasi kota atau yang lebih akrab dipanggil Bang Rizal menjelaskan bahwa pembagian ratusan takjil  ini dilakukan ketika menjelang waktu berbuka puasa yang tujuannya supaya para pengendara itu dapat berbuka puasa tepat waktu.

”Berbagi keberkahan di bulan Ramadhan dengan membagikan takjil ini berlangsung sebagai wujud kepedulian terhadap para pengguna jalan yang sedang berpuasa, sehingga setiap pengguna jalan bisa menikmati takjil yang kami berikan, semoga ini tambah berkah dan tambah mempererat dengan semua lapisan masyarakat,” jelas Rizal.

Menurutnya, berbagi takjil dengan masyarakat pengguna jalan sangat berkesan, selain mendapat pahala karena membantu pengguna jalan tersebut agar tidak terlambat berbuka puasa, kegiatan ini sekaligus dapat mempererat hubungan kekeluargaan antara Pokdarkamtibmas Bhayangkara yang merupakan salah satu Mitra Binaan Polri khususnya Kepolisian Sektor Bekasi Kota Polres Metro Bekasi Kota dengan masyarakat khususnya warga  kota Bekasi," pungkas Rizal.

Acara di lanjutkan buka puasa bersama. Sebelumnya di sekretariat di adakan acara anjangsana silaturahmi Da'i Kamtibmas Polres Metro Bekasi Kota dengan Pokdarkamtibmas Bhayangkara sektor Bekasi Kota.

Reporter: Agus Wiebowo