Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Deklarasi FWJ Korwil Kota Bekasi Diisi Dengan Santunan Yatim Piatu

REFORMASI-ID | Kota Bekasi - Menjelang puasa Ramadhan 1442 H. FWJ Forum Wartawan Jakarta Korwil Kota Bekasi mengadakan deklarasi diisi dengan santunan 20 anak yatim piatu yang berlokasi di Resto Margajaya Bekasi Selatan pada Senin, 12 April 2021.

Adapun isi acara deklarasi adalah, sambutan tamu yang dilakukan oleh MC, Parmadi dan Rori Merdeka Wati, pembukaan yang diisi dengan seni bela diri Betawi atau pencak silat dari Garuda Paksi Jati Asih bimbingan Baba Manta dan guru besar Baba Husan, sambutan-sambutan dan santunan anak yatim piatu dari Yazid atau Yayasan Azka Gading Indonesia dari Jati Asih dibawah asuhan Ustad Rosidi S.pd., dan doa penutup.

Turut hadir dalam acara, Opan Ketua Umum FWJ beserta jajaran, perwakilan FWJ Korwil Jakarta Timur, Pusat, Barat, Utara, Selatan, perwakilan FWJ Korwil Kab. Bekasi, perwakilan Ormas Pemuda Pancasila MPC Kota Bekasi, Ustad Rosidi, serta beberapa rekan-rekan dari berbagai media.

Deklarasi yang mengesahkan KSB (Ketua, Sekertaris, Bendahara) FWJ Korwil Kota Bekasi serta jajaran kepengurusan FWJ Korwil Kota Bekasi dan telah disahkan Drs. Romo Kosasih sebagai ketua FWJ Korwil Kota Bekasi, Zarkasih sebagai sekertaris, Rori Merdeka Wati sebagai bendahara 1, Henny sebagai bendahara 2, serta jajaran pengurus dibawahnya.

"Saya dan tim FWJ Korwil Kota Bekasi mengucapkan banyak terima kasih kepada pihak-pihak yang telah membantu terselenggaranya deklarasi FWJ Korwil Kota Bekasi. Setelah deklarasi kami mempunyai tiga program yakni koperasi, UMKM dan seni Kota Bekasi," tutur Drs Romo Kosasih ketua FWJ Korwil Kota Bekasi.

Sementara itu Drs Anton Pasaribu Jurnalis Senior menambahkan, "Bahwa Jurnalis itu berada pada tengah-tengah Eksekutif, Legeslatif dan Yudikatif. Saya juga memberi motifasi kepada FWJ Korwil Kota Bekasi untuk mendirikan koperasi wartawan.

Masih dikesempatan yang sama, Abdul Haris ketua panitia deklarasi mengatakan, "Sebagai kepedulian kepada sesama kami FWJ Korwil Kota Bekasi juga mengadakan santunan anak yatim piatu, sebanyak 20 anak yatim piatu".

Disela-sela acara deklarasi wakil dari Pemuda Pancasila juga memberikan sambutan bahwa FWJ Kota bekasi merupakan mitra Ormas PP kota bekasi. Dan saling bersenergi untuk turut membantu membangun Kota Bekasi.   (Darsono Al Ijtihad)