Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Bimbel Yazid Mengadakan Wisuda Murid yang Ke-2

REFORMASI-ID | Bekasi Kota - Yayasan Azka Gading Indonesia (Yazid) kembali melaksanakan wisuda angkatan Ke-2, untuk 14 murid Bimbel binaanya, yang berlokasi di Wisma Bimbel Yazid, Kp Cakung, Kel. Jatisari, Kec. Jatiasih, Kota Bekasi. Rabu, (28/4/2021).


Acara pembukaan pelepasan murid Bimbel Yazid dilakukan oleh Fajar dan Icha dan diikuti oleh 14 murid yang terdiri dari 7 murid putra dan 7 murid putri, tidak luput turut serta orang tua mereka untuk mendampingi, setelah acara pembukaan dilanjutkan sambutan dari perwakilan Bimbel sekaligus guru pembimbing dan kepala sekolah Bimbel Yazid.

Didalam sambutannya Khodijah, S.Pd.I., selaku kepala sekolah Bimbel Yazid menyampaikan, “Hari ini pelepasan murid Bimbel, meskipun anak sudah tidak di Bimbel lagi, namun murid  telah memiliki minat belajar yang tinggi, mohon orangtua membantu dengan membimbing anak-anak nya supaya terus giat  belajar.” Ujar Khodijah, S.Pd.I.

"Wisuda murid Bimbel Yazid ini merupakan Angkatan yang Ke-2 dengan harapan dan
tujuan untuk memberikan apresiasi kami kepada anak-anak tercinta yang telah tamat kegiatan di Bimbel, kami juga sangat berterima kasih atas kepercayaan orangtua murid memasukkan anaknya ke Bimbel," tambah khodijah. 

Lebih lanjut Khodijah mengatakan, "Semoga apa yang telah diberikan oleh kami selama ini dapat bermanfaat untuk anak ke jenjang pendidikan yang lebih tinggi, dan juga untuk kedepannya, semoga banyak orangtua yang memasukkan anaknya di Bimbel ini".

Acara puncak pelepasan murid Bimbel dilakukan dengan mekanisme sebagai berikut, murid terlebih dahulu berbaris, diiringi dengan sebuah lagu, lalu naik ke atas panggung satu per satu, setelah itu bersama-sama menyanyikan lagu, “Terima kasih Guruku”, dilanjutkan dengan membaca puisi dengan tema yang sama, "Terimakasih Guruku", dan melakukan foto bersama diatas panggung.

Dikesempatan yang sama, Rosidi S.Pd.I., Selaku Ketua Yayasan YAZID Menyampaikan, "Selamat untuk anak-anak Bimbel yang telah lulus, semoga segala harapan dan cita-citanya bisa tercapai dan tetap semangat dan terus belajar untuk bisa membahagiakan kedua orang tua kalian," ungkap Rosidi.

"Kami atas nama seluruh kepengurusan Yayasan Azka Gading Indonesia menyampaikan terima kasih kepada para orang tua murid yang selama ini terus mendampingi putra putrinya sehingga mereka sampai diwisuda dengan sukses, untuk meneruskan  ke pendidikan jenjang selanjutnya," tutup Rosidi.(Fajar)