Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

AMK Bersama PDI Berbagi Kasih Kepada Anak Yatim

REFORMASI-ID | Kota Bekasi - Di rumah Rakyat DPRD Kota Bekasi pada hari ke 11 Ramadhan 1442, AMK Angkatan Muda Ka'bah bersama PDI (Pemuda Demokrat Indonesia) berbagi kasih dengan memberikan santunan kepada yatim piatu dan memberikan takjil. jum'at, (23/04/2021).

Turut hadir dalam acara tersebut Wakil Walikota Bekasi  Tri Adhianto, Ketua DPRD Kota Bekasi Choiruman J Putro, Sekwan Hanan Taria dan beberapa anggota Dewan serta pengurus AMK dan PDI.

"Saya ucapkan banyak terima kasih kepada Wakil Walikota Bekasi Tri Adhianto, Ketua DPRD Kota Bekasi Choiruman dan Sekwan Hanan Taria, beberapa anggota dewan serta teman-teman pemuda yang nenyempatkan hadir di acara santunan ini," Ungkap Ahmad Sabana ketua AMK Kota Bekasi.

"Kalau adik-adik ada suatu problema dan ingin berkeluh kesah mari kita sampaikan kepada para dewan yang di sini," tambahnya.

Sementara itu Choiruman J Putro menjelaskan bahwa acara semacam ini sangat bagus dan bisa menjadikan contoh yang baik kepada pemuda yang lainnya.

"Saya sangat mendukung kegiatan ini dan mudah-mudahan ini bisa menjadi ajang berkumpulnya pemuda atau menjadi posko pemuda untuk selalu bersenergi dengan eksekutif dan legislatif guna untuk memajukan Kota Bekasi," ucapnya.

Dikesempatan yang sama Tri Adhianto menambahkan, "Dengan adanya acara ini saya teringat ketika masih SMA masa-masa sulit saya hidup di Kota besar Jakarta. Dan ini sebagai contoh ketika kita ingin sukses maka rajinlah belajar dan jangan lupa berdoa," pungkasnya.

"Adapun untuk saat ini ada sekitar 60 Anak-anak yatim yang satuni," tutup panitia pelaksana. (Masdar)