Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Soliditas Serta Sinergi Warga Mustika Grande dan Pemdes Burangkeng Dalam Pembangunan Terus Berlanjut


REFORMASI-ID | Bekasi Kabupaten - Soliditas dan sinergitas warga Perum Mustika Grande dan Pemerintah Desa Burangkeng terus terjalin dalam hal pembangunan. Minggu, (07/03/2021).

Perum Mustika Grande yang berlokasi di wilayah Desa Burangkeng, Kecamatan Setu, Kabupaten Bekasi. Terus menjaga kesolidan dan kesinergitasan dengan Pemerintah Desa Burangkeng, khususnya warga RW. 013 yang mengalami musibah banjir.

Hal tersebut terbukti saat warga Perum Mustika Grande kembali melakukan kegiatan kerja bakti memperbaiki tanggul yang jebol akibat gerusan air dari kali Burangkeng.


Dalam kegiatan tersebut turut hadir, Ali Gunawan Sekdes Burangkeng, Ismuri Wakil Ketua BPD Burangkeng, Serma Edy Peni Bhabinsa Desa Burangkeng, Tridjoko Ketua RW. 013 Perum Mustika Grande, Agung Priyono Ketua RT. 002, Sodikin Ketua RT. 003, Dedi Juniarsa tokoh masyarakat, Kokong tokoh masyarakat, serta warga Perum Mustika Grande.

Saat ditemui awak media Ali Gunawan menuturkan, "Hari ini warga Perum Mustika Grande kembali mengadakan kegiatan kerja bakti memperbaiki tanggul yang jebol, melanjutkan kegiatan minggu kemarin. Untuk saat ini dilakukan kerja bakti di wilayah RT. 002 dan RT. 001, Alhamdulillah warga banyak yang ikut serta dalam kegiatan ini, karena warga merasa senasib sepenanggungan dan tanggul yang jebol pun sudah kembali terpasang".


Dikesempatan yang sama Agung Priyono Ketua RT. 002 juga menambahkan, "Kami bersama warga dan para donatur, swadaya membangun perbaikan ini, Insya Allah setelah perbaikan ini, tempat kami bisa lebih aman dari kemarin dan kerja bakti ini ditinjau langsung oleh Sekdes Burangkeng untuk memberikan Support kepada warga Perumahan Mustika Grande, semoga pemerintah lebih cepat tanggap terhadap warga Perum Mustika Grande".

"Kerja bakti saat ini melanjutkan pembuatan tanggul yang jebol di RT. 01, 02, dan 03, sepanjang 250 meter, yang minggu kemarin sudah dikerjakan dengan hasil sekitar 60%, sekarang kita melanjutkan menyelesaikan pekerjaan tersebut, harapan saya perwakilan dari Bhabinsa Desa Burangkeng dan warga Mustika Grande, semoga tanggul yang kita bangun ini menjadi solusi terbaik untuk menanggulangi masalah banjir di Mustika Grande," tutup Serma Edy Peni. (Red).