Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Ketua KADIN Kota Bekasi Hadiri Acara Silaturahmi KADIN Jabar


REFORMASI-ID | Bandung - Ketua KADIN Kota Bekasi Muhammad Gunawan, S.T., MM., menghadiri acara silahturahmi yang diselenggarakan oleh KADIN Jabar. Selasa, (09/03/2021).

Acara yang berlangsung di hotel Aryaduta Bandung, terlaksana dengan protokol kesehatan yang cukup ketat.

 Turut hadir dalam acara tersebut, Ketua Umum KADIN Indonesia Rosan, WKU Bidang Organisasi Anindia Bari, WKU Bidang Usaha James Riadi, Ketua KADIN Jabar Cucu Sutara dan jajaranya serta perwakilan 26 dari KADIN se-Jawa Barat dan 14 Asosiasi.

Ketum KADIN Indonesia Rosan memenuturkan, "KADIN harus menjadi pemersatu bangsa dan leading di usaha-usaha mulai usaha kecil hingga usaha besar".

Pada acara sebelumnya, Gubernur JawaBarat Ridwan Kamil berharap, "KADIN menjadi yang terdepan dalam penanganan ekonomi dan dan bersinergi dengan Pemerintah," ucapnya.

Ketua KADIN Kota Bekasi juga menambahkan, "Sebagai bagian dari keluarga besar KADIN, saya mengapreasi pertemuan yang di gelar hari ini, selain bisa menguatkan komunitas antar KADIN Pusat, Jabar dan Daerah, serta memperkuat jalinan silahturahmi dengan Pemerintah Provinsi Jabar dalam hal ini di wakili oleh KPED Jabar".

"Sinergi yang kuat adalah modal dasar untuk bangkit dan melakukan Recovery ekonomi di tengah badai pandemi," tutupnya. (Darsono Al Ijtihad )