Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Bantu Risma Atasi Kemiskinan di Jakarta Relawan Pasutri Dikukuhkan


REFORMASI-ID | Jakarta - Dewan pendiri PASUTRI (Pasukan Khusus Tri Rismaharini) pada Sabtu, (27/03/2021) melantik dan mengukuhkan kepengurusan kordinator pusat relawan PASUTRI,  yang dibentuk untuk mendukung Mensos Tri Rismaharini guna menjalankan tugasnya menyelesaikan masalah sosial di masyarakat, khususnya masyarakat DKI Jakarta.

"Kami Relawan PASUTRI hadir untuk menyambut kehadiran Bu risma ke Jakarta yang saat ini menjadi Mentri Sosial .Setelah Pasutri terbentuk ,siapapun yang mendambakan pemimpin yang merakyat seperti Bu Risma meneyelesaikan permasalahan sosial di masyarakat," ucap Khoirul Amin. Ketua Umum PASUTRI.

Setelah dikukuhkan dan dilantik hari ini, relawan PASUTRI akan hadir untuk membantu pekerjaan Risma terutama dibidang sosial kemasyarakatan kelas bawah, agar aspirasi mereka tersampaikan, khususnya di Kementrian Sosial.

"Kami relawan dengan tulus dan ikhlas ingin membantu Bu Risma," ucap Khoril Amin.

Lanjutnya, "sehingga mampu menyelesaikan persoalan sosial di masyarakat dan mampu menyelesaikan kemiskinan di indonesia terutama di Jakarta," tambah Khoirul Amin.


Hingga saat ini jumlah anggota PASUTRI mencapai 500 orang dan terus bertambah. Anggota tersebut merupakan gabungan pengurus dari seluruh kordinator Daerah di 5 Daerah DKI Jakarta dan Kapulauan Seribu. Dengan diperluas kepengurusannya hingga ke pengurus kecamatan, kelurahan, bahkan hingga RT, RW dan berpotensi hingga 500 anggota. (HM)