Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

"Selamatkan Indonesia," Tema Paskah Nasional XVII tahun 2021

REFORMASI-ID - | Jakarta - Rapat dan Pembentukan Panitia Paskah Nasional XVII tahun 2021, yang dipimpin langsung oleh ketua Lembaga Paskah Nasional Pendeta (Pdt) A. Shephard Supid bertempat di GPdI Anugerah Rawasengon, Tanah Merah. Sabtu, (06/02/2021).
 
Mengingat saat ini masih dalam masa pandemi Covid-19, yang hadir dalam rapat pembentukan Panitia Paskah Nasional XVII tahun 2021 dibatasi. Panitia yang diprakarsai oleh Jakarta Christian Centre (JCC), Sansino & Gereja-gereja secara interdenominasi .

Dalam rapat tersebut disepakati sebagai Ketua Panitia : Pdt. Jopie Sembung, S.Th, Sekretaris : Pdt.Tommy Lantang, M.Th., M.Pd.K, Bendahara : Ferry Febry Mewengkang, S.H., M.H., Dan dilengkapi oleh para koordinator-kordinator, seksi & kontributor .

Adapun rencana Paskah Nasional XVII Tahun 2021 di pertengahan bulan April, bertempat di pulau Batam dengan mengangkat tema doa, kepedulian & pengharapan bersama yaitu "Selamatkan Indonesia", disertai dengan Kirab Obor Paskah Nasional secara terbatas yang diberangkatkan dari Poso ke Jakarta lanjut ke Batam dengan selalu mengedepankan protokol kesehatan.
Ketua Lembaga Paskah Nasional berharap, "Melalui momentum yang berbahagia ini, kita dapat bersatu, berdoa, berbuat yang positif & ikut mendukung program pemerintah supaya bisa segera keluar dari kondisi yang sulit". 

Sementara itu Pdt. Jopie Sembung, S.Th, Ketua Panitia mengharapkan dukungan rekan-rekan hamba Tuhan, gereja-gereja, Pemerintah Pusat dan Daerah untuk suksesnya momentum Paskah Nasional XVII yang akan memberkati bangsa ini. Harapan tersebut juga diamini oleh Pdt. Jeffry Manopo, S.H., yang mewakili pengarah. (Elly).